home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dibantah, Yunho dan Jaejoong Benar Hadir Dalam ‘13th Ground Forces Festival’

Jumat, 02 Oktober 2015 19:29 by tyassss | 6820 hits
Sempat Dibantah, Yunho dan Jaejoong Benar Hadir Dalam ‘13th Ground Forces Festival’
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya para penggemar dari TVXQ maupun JYJ banyak yang merasa bersenang hati, karena impian mereka untuk melihat interaksi antara member dari dua grup tersebut akhirnya terwujud dalam sebuah acara militer.

Meski sempat disanggah oleh pihak penyelenggara akan kedatangan anggota dan mantan anggota TVXQ yang saat ini sedang menjalani wamil dalam acara ‘13th Ground Forces Festival’, para awak media dan fans akhirnya mendapatkan keberadaan Yunho dan Jaejoong dalam acara tersebut.


Image source: Newsen/Soompi

Seperti pada foto yang banyak beredar, Yunho bersama dengan artis wanita, Choi Song Hyun terlihat sedang berada dipanggung untuk membawakan jalannya acara, sedangkan sang ‘mantan’ rekan yaitu Jaejoong terlihat sedang melakukan performancenya tepat dibawah panggung dimana Yunho berada.


Image source: Soompi

Baca juga: Yunho TVXQ Umumkan Comeback Setelah 2 Tahun

Menurut kabar, Yunho juga terlihat bertepuk tangan dan tersenyum saat menyaksikan penampilan dari Jaejoong yang membuat para fans mengharapkan keduanya dapat melakukan interaksi yang lebih satu sama lain.

Sementara, sesuai dengan apa yang dikatakan oleh pihak acara bahwa salah satu mantan member TVXQ yang dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut yaitu Yoochun nampaknya tidak jadi hadir karena baru memasuki masa wajib militernya dan masih harus menjalani pelatihan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)