home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Caranya Berbahagia Setelah Putus Cinta Menurut Aldisyah

Minggu, 04 Oktober 2015 13:00 by reinasoebisono | 1268 hits
Intip Caranya Berbahagia Setelah Putus Cinta Menurut Aldisyah
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi asal Maluku Aldisyah bersemangat menelurkan single-single miliknya. Setelah sebelumnya merilis single ‘Sekuat Ku Bertahan’, sekarang Aldi kembali dengan single terbaru ‘Tentang Kita’.

Single yang bercerita tentang masa-masa setelah putus cinta ini menekankan jika seseorang putus cinta tidak boleh sedih terlalu lama. Bukan tentang bagaimana harus move-on, tapi bagaimana cara berbahagianya.

Memangnya apa ya yang harus dilakukan agar bisa bahagia selepas hubungan percintaan? Aldi dengan santai menjawab ‘Ikhlas aja’. ^^ Ditanya saat datang ke Dreamersradio.com, apakah Aldi sendiri sudah ikhlas?

“Udah, dong. Udah lama,” katanya mengundang tawa.


Aldi saat berkunjung ke Dreamersradio.com

Walaupun memproduseri single-nya sendiri, Aldi tetap meminta ‘bantuan’ dengan berkolaborasi bersama Anggi Anggoro. Untuk project selanjutnya pun, Aldi mengaku sudah punya rencana berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Melanie Subono dan Andre Hehanusa, wow!

Aldi memang mengidolakan Andre Hehanusa bahkan sejak jaman SMP dulu. Ia menganggap Andre Hehanusa adalah legenda RnB dari Maluku yang walau sudah senior masih eksis berkarya hingga sekarang.

Aldi juga concern dengan masalah pembajakan di Indonesia yang memang tidak bisa dihentikan. Tinggal bagaimana para musisi menjadikan pembajakan ini bermanfaat saja untuk mereka sendiri. Sayangnya Aldi merahasiakan bagaimana cara memanfaatkannya dan berjanji akan membocorkannya jika main lagi ke Dreamersradio.com.

Wah, kalau begitu segera rilis single baru dan datang lagi ya, Aldi! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)