SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Caranya Berbahagia Setelah Putus Cinta Menurut Aldisyah

Minggu, 04 Oktober 2015 13:00 by reinasoebisono | 1174 hits
Intip Caranya Berbahagia Setelah Putus Cinta Menurut Aldisyah
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi asal Maluku Aldisyah bersemangat menelurkan single-single miliknya. Setelah sebelumnya merilis single ‘Sekuat Ku Bertahan’, sekarang Aldi kembali dengan single terbaru ‘Tentang Kita’.

Single yang bercerita tentang masa-masa setelah putus cinta ini menekankan jika seseorang putus cinta tidak boleh sedih terlalu lama. Bukan tentang bagaimana harus move-on, tapi bagaimana cara berbahagianya.

Memangnya apa ya yang harus dilakukan agar bisa bahagia selepas hubungan percintaan? Aldi dengan santai menjawab ‘Ikhlas aja’. ^^ Ditanya saat datang ke Dreamersradio.com, apakah Aldi sendiri sudah ikhlas?

“Udah, dong. Udah lama,” katanya mengundang tawa.


Aldi saat berkunjung ke Dreamersradio.com

Walaupun memproduseri single-nya sendiri, Aldi tetap meminta ‘bantuan’ dengan berkolaborasi bersama Anggi Anggoro. Untuk project selanjutnya pun, Aldi mengaku sudah punya rencana berkolaborasi dengan sejumlah musisi seperti Melanie Subono dan Andre Hehanusa, wow!

Aldi memang mengidolakan Andre Hehanusa bahkan sejak jaman SMP dulu. Ia menganggap Andre Hehanusa adalah legenda RnB dari Maluku yang walau sudah senior masih eksis berkarya hingga sekarang.

Aldi juga concern dengan masalah pembajakan di Indonesia yang memang tidak bisa dihentikan. Tinggal bagaimana para musisi menjadikan pembajakan ini bermanfaat saja untuk mereka sendiri. Sayangnya Aldi merahasiakan bagaimana cara memanfaatkannya dan berjanji akan membocorkannya jika main lagi ke Dreamersradio.com.

Wah, kalau begitu segera rilis single baru dan datang lagi ya, Aldi! ^^

(rei)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)