home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Choi Daniel Wajib Militer Secara Diam-diam!

Minggu, 04 Oktober 2015 16:03 by ningcil | 2456 hits
Aktor Choi Daniel Wajib Militer Secara Diam-diam!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi artis Korea Selatan yang dijadwalkan memulai wajib militernya tahun ini. Aktor Choi Daniel baru saja dikabarkan memulai wajib militernya secara diam-diam pada Jumat (02/10).

Meskipun usianya yang kini sudah memasuki usia 29 tahun, yaitu hampir masuk ke batas akhir wajib militer, namun kabar mengenai keberangkatan aktor ‘School 2013’ ini yang mendadak cukup membuat publik terkejut.

Menurut kabar yang dilansir dari Soompi, Choi Daniel mulai menjalani pelatihan dasar militernya di Pusat Latihan Nonsan, Chungnam pada Jumat (02/10) sore.

Karena cedera yang mengharuskan dirinya menjalani prosedur operasi, ia pun ditugaskan sebagai pekerja pelayanan umum meski.

Baca juga: Drama Baru Kim Sejeong dan Nam Yoon Soo Umumkan Tanggal Tayang di Bulan Juli

Awalnya sang aktor berniat untuk menjalani wajib militernya sebagai tentara aktif, namun setelah pemeriksaan kedua, tes kesehatan menyatakan bahwa dirinya masih dalam keadaan cedera sehingga membuat dirinya ditempatkan ke penugasan yang lebih mudah.

Debut di tahun 2005 lewat drama ‘Golden Apple’, nama Choi Daniel mulai dikenal setelah mendapatkan peran di ‘High Kick Through the Roof’. Sejak saat itu namanya sebagai aktor cukup diperhitungkan di industri drama maupun film Korea Selatan.

Selamat bertugas, Choi Daniel!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)