home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Twenty Again' Episode 12: Ketika Dua Pemeran Utama Mulai Rasakan Hal yang 'Sama'

Senin, 05 Oktober 2015 10:22 by citra09 | 2091 hits
'Twenty Again' Episode 12: Ketika Dua Pemeran Utama Mulai Rasakan Hal yang 'Sama'
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode 12, drama komedi romantis berjudul ‘Twenty Again’ yang diperankan Choi Ji Woo (sebagai Ha No Ra) dan Lee Sang Yoon (sebagai Cha Hyun Suk) semakin memperlihatkan sekaligus meredakan konflik.

Ha No Ra kini sepertinya sudah benar-benar bertekad untuk segera menceraikan suami, yaitu Kim Woo Chul dan kembali mengembalikan harga dirinya sebagai seorang wanita yang kuat. Perselingkuhan sang suami pun semakin meyakinkan Ha No Ra bahwa ia harus segera bercerai.


Image source: tvN

Di sisi lain, pria yang dengan tulus menyayangi Ha No Ra, yaitu Cha Hyun Suk akhirnya mulai mengetahui bahwa ada konflik yang berujung perceraian dalam rumah tangga Ha No Ra dan Kim Woo Chul.

Baca juga: Lima Aktor Ini Sukses 'Renggut' Hati Pemirsa Lewat Adegan Romantisnya

Episode kali ini juga fokus pada Ha No Ra yang ternyata tanpa diketahui juga mulai menunjukkan rasa gugupnya saat bertemu Cha Hyun Suk. Secara perlahan, Ha No Ra juga merasakan bahwa Cha Hyun Suk memang selalu ada untuknya meskipun sempat terjadi kesalahpahaman.


Image source: tvN

Lalu, apakah Ha No Ra ternyata juga memiliki perasaan yang sama dengan Cha Hyun Suk? Dan apakah proses perceraiannya dengan Kim Woo Chul yang siap dibawa ke pengadilan akan berjalan lancar? ‘Twenty Again’ tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di tvN.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)