SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Twenty Again' Episode 12: Ketika Dua Pemeran Utama Mulai Rasakan Hal yang 'Sama'

Senin, 05 Oktober 2015 10:22 by citra09 | 1390 hits
'Twenty Again' Episode 12: Ketika Dua Pemeran Utama Mulai Rasakan Hal yang 'Sama'
Image source: tvN

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki episode 12, drama komedi romantis berjudul ‘Twenty Again’ yang diperankan Choi Ji Woo (sebagai Ha No Ra) dan Lee Sang Yoon (sebagai Cha Hyun Suk) semakin memperlihatkan sekaligus meredakan konflik.

Ha No Ra kini sepertinya sudah benar-benar bertekad untuk segera menceraikan suami, yaitu Kim Woo Chul dan kembali mengembalikan harga dirinya sebagai seorang wanita yang kuat. Perselingkuhan sang suami pun semakin meyakinkan Ha No Ra bahwa ia harus segera bercerai.


Image source: tvN

Di sisi lain, pria yang dengan tulus menyayangi Ha No Ra, yaitu Cha Hyun Suk akhirnya mulai mengetahui bahwa ada konflik yang berujung perceraian dalam rumah tangga Ha No Ra dan Kim Woo Chul.

Baca juga: Lima Aktor Ini Sukses 'Renggut' Hati Pemirsa Lewat Adegan Romantisnya

Episode kali ini juga fokus pada Ha No Ra yang ternyata tanpa diketahui juga mulai menunjukkan rasa gugupnya saat bertemu Cha Hyun Suk. Secara perlahan, Ha No Ra juga merasakan bahwa Cha Hyun Suk memang selalu ada untuknya meskipun sempat terjadi kesalahpahaman.


Image source: tvN

Lalu, apakah Ha No Ra ternyata juga memiliki perasaan yang sama dengan Cha Hyun Suk? Dan apakah proses perceraiannya dengan Kim Woo Chul yang siap dibawa ke pengadilan akan berjalan lancar? ‘Twenty Again’ tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di tvN.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)