SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yubin Wonder Girls dan Hyorin Sistar akan Jadi Lawan Diss Battle di 'Unpretty Rapstar 2'!

Senin, 05 Oktober 2015 15:30 by citra09 | 2168 hits
Yubin Wonder Girls dan Hyorin Sistar akan Jadi Lawan Diss Battle di 'Unpretty Rapstar 2'!
Image source: TV Report

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi dua member girl group papan atas idola K-Pop yang ikut berkompetisi di ajang rap ‘Unpretty Rapstar 2’, Yubin Wonder Girls dan Hyorin Sistar tentu menjadi perbincangan hangat. Lalu, bagaimana jadinya jika keduanya dihadapkan secara langsung lewat aksi saling sindir di ajang ini?

Yap, hal tersebut ternyata akan menjadi kenyataan karena keduanya akan bertatap muka satu sama lain lewat diss battle atau saling sindir lewat aksi nge-rap. Dalam tayangan ‘Unpretty Rapstar’ pada 2 Oktober lalu, 9 kontestan yang tersisa diharuskan melakukan diss battle.


Image source: Mnet

Meski masing-masing kontestan bisa memilih lawan masing-masing, namun pada akhirnya Yubin dan Hyorin lah yang tersisa, sehingga akhirnya keduanya harus menjadi lawan satu sama lain di diss battle  yang langsung membuat kontestan rapper lainnya ikut antusias menantikan keduanya.

Baca juga: Sakit Parah, Ayah Yubin Wonder Girls Meninggal Dunia

“Akhirnya saatnya tiba. Tapi aku takut ini akan menjadi lebih buruk situasinya. Ratingnya akan langsung naik,” ungkap Yubin. Dalam wawancara terpisah, Hyorin menuturkan, “Aku sama sekali tidak senang. Tapi aku tak bisa melakukan apapun yang bisa mengubah (keputusan) ini. Aku harus menang.”

Yubin kembali menuturkan, “Aku harus menghadapinya dan harus menang. Kami merasakan tekanan yang berbeda.” Hyorin menambahkan, “Sebaiknya ia (Yubin) harus bersiap-siap.” Siapa yang akan memenangkan diss battle ini menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)