SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Tanggung-tanggung, 3 Film ‘Transformers’ Dikonfirmasi Sekaligus!

Senin, 05 Oktober 2015 19:03 by reinasoebisono | 1810 hits
Tidak Tanggung-tanggung, 3 Film ‘Transformers’ Dikonfirmasi Sekaligus!
Image source: blastr.com

DREAMERSRADIO.COM - Semoga saja kamu belum lelah dengan para robot raksasa yang melindungi sekaligus menginvasi dunia. Karena film ‘Transformers’ telah dipastikan berlanjut dengan 3 film tambahan. Tidak tanggung-tanggung, proyek ini telah direncanakan untuk 10 tahun ke depan!

Transformers 6’, Transformers 7’, dan ‘Transformers 8’ akan benar-benar terjadi di layar lebar. Walaupun belum tentu sutradara penggemar ledakan-ledakan dahsyat, Michael Bay akan kembali menggarap, tapi rumor 1 film spin-off tambahan tentang Bumblebee diisukan juga akan dibuat.

Sebelumnya, ‘Transformers 5’ telah dipastikan akan menjalani proses syuting pada Juni 2016. Mark Wahlberg juga dipastikan kembali, namun belum ada kabar tentang trilogi yang baru dikonfirmasi ini.

Baca juga: Rilis Teaser Baru, Ini Musuh Misterius Optimus Prime di 'Transformers: The Last Knight'!

“Mereka (filmmaker) telah merencanakan 10 tahun ke depan untuk ‘Transformers’. Kami juga akan melakukan hal yang sama di TV dan digital. Jadi nantikan ‘Transformers 5’ yang sedang on the way. Juga Transformers 6 dan 7 dan 8,” tutur Stephen J. Davis, Excecutive Vice President Hasbro.

Para penulis naskah kenamaan pun sudah tertulis di daftar. Penulis serial Daredevil, The Walking Dead, Iron Man, hingga The Amazing Spiderman akan bergabung di ruang penulis skenario trilogi sekuel ‘Transformers’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)