home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Tanggung-tanggung, 3 Film ‘Transformers’ Dikonfirmasi Sekaligus!

Senin, 05 Oktober 2015 19:03 by reinasoebisono | 2119 hits
Tidak Tanggung-tanggung, 3 Film ‘Transformers’ Dikonfirmasi Sekaligus!
Image source: blastr.com

DREAMERSRADIO.COM - Semoga saja kamu belum lelah dengan para robot raksasa yang melindungi sekaligus menginvasi dunia. Karena film ‘Transformers’ telah dipastikan berlanjut dengan 3 film tambahan. Tidak tanggung-tanggung, proyek ini telah direncanakan untuk 10 tahun ke depan!

Transformers 6’, Transformers 7’, dan ‘Transformers 8’ akan benar-benar terjadi di layar lebar. Walaupun belum tentu sutradara penggemar ledakan-ledakan dahsyat, Michael Bay akan kembali menggarap, tapi rumor 1 film spin-off tambahan tentang Bumblebee diisukan juga akan dibuat.

Sebelumnya, ‘Transformers 5’ telah dipastikan akan menjalani proses syuting pada Juni 2016. Mark Wahlberg juga dipastikan kembali, namun belum ada kabar tentang trilogi yang baru dikonfirmasi ini.

Baca juga: Rilis Teaser Baru, Ini Musuh Misterius Optimus Prime di 'Transformers: The Last Knight'!

“Mereka (filmmaker) telah merencanakan 10 tahun ke depan untuk ‘Transformers’. Kami juga akan melakukan hal yang sama di TV dan digital. Jadi nantikan ‘Transformers 5’ yang sedang on the way. Juga Transformers 6 dan 7 dan 8,” tutur Stephen J. Davis, Excecutive Vice President Hasbro.

Para penulis naskah kenamaan pun sudah tertulis di daftar. Penulis serial Daredevil, The Walking Dead, Iron Man, hingga The Amazing Spiderman akan bergabung di ruang penulis skenario trilogi sekuel ‘Transformers’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)