home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Teteskan Air Mata, Apa yang Terjadi Dalam Episode Terbaru 'Running Man'?

Senin, 05 Oktober 2015 18:00 by tyassss | 6343 hits
Song Ji Hyo Teteskan Air Mata, Apa yang Terjadi Dalam Episode Terbaru 'Running Man'?
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Selalu menampilkan keceriaan disetiap episodenya, program mingguan SBS yaitu ‘Running Man’ ini malah membuat member wanita satu-satunya menangis. Kira-kira apa ya yang membuat Song Ji Hyo meneteskan air mata?

Tanpa terasa, acara terfavorit yang pernah menyambangi Jakarta ini sudah melewati kebersamaannya selama 5 tahun. Maka dalam episode terbarunya yang ditayangkan pada tanggal 4 Oktober kemarin, pihak SBS memberikan misi yang menunjukan seberapa dekat hubungan ketujuh member yang ada.

Tidak menghadirkan bintang tamu, para member ‘Running Man’ diharuskan untuk menyelesaikan misi selama 24 jam tanpa boleh keluar dari ruangan yang ditentukan. Mereka akan diperbolehkan keluar jika dapat menyelesaikan secara kompak tiga misi yang diberikan.

Beruntung, Yoo Jae Suk bersama keenam rekan satu timnya tersebut dapat menyelesaikan dua misi dengan sempurna. Tak lama setelah menyelesaikan waktu istirahat dan makan malam, mereka kembali untuk menyelesaikan misi terakhir yang mana Yoo Jae Suk harus bermain lompa tali.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Dalam misi lompat tali kali ini, rupanya Yoo Jae Suk harus melompat sebanyak angka yang sudah ditentukan secara rahasia oleh keenam member lain. Tetapi, secara tidak sengaja beberapa member mengatakan kalimat seperti “Kita adalah satu” dan “Kita sudah 5 tahun bersama” yang nampak seperti petunjuk dan dapat membingungkan Yoo Jae Suk.


Image source: SBS

Namun para member ‘Running Man’ akhirnya mendapatkan kebahagiaan karena Yoo Jae Suk berhasil menyelesaikan misinya dengan melompat sebanyak tujuh kali yang mana angka tersebut dipilih para member lainnya dengan alasan jumlah member yang dimiliki.

Rupanya hal tersebut lah yang membuat Song Ji Hyo merasa bahagia sekaligus terharu atas kesuksesan yang diraih sang partner karena dapat membuktikan kekompakan mereka yang sudah terjalin selama lima tahun tersebut. Yeay, ‘Running Man’ daebak!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)