SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Teteskan Air Mata, Apa yang Terjadi Dalam Episode Terbaru 'Running Man'?

Senin, 05 Oktober 2015 18:00 by tyassss | 5215 hits
Song Ji Hyo Teteskan Air Mata, Apa yang Terjadi Dalam Episode Terbaru 'Running Man'?
Image source: SBS

DREAMERSRADIO.COM - Selalu menampilkan keceriaan disetiap episodenya, program mingguan SBS yaitu ‘Running Man’ ini malah membuat member wanita satu-satunya menangis. Kira-kira apa ya yang membuat Song Ji Hyo meneteskan air mata?

Tanpa terasa, acara terfavorit yang pernah menyambangi Jakarta ini sudah melewati kebersamaannya selama 5 tahun. Maka dalam episode terbarunya yang ditayangkan pada tanggal 4 Oktober kemarin, pihak SBS memberikan misi yang menunjukan seberapa dekat hubungan ketujuh member yang ada.

Tidak menghadirkan bintang tamu, para member ‘Running Man’ diharuskan untuk menyelesaikan misi selama 24 jam tanpa boleh keluar dari ruangan yang ditentukan. Mereka akan diperbolehkan keluar jika dapat menyelesaikan secara kompak tiga misi yang diberikan.

Beruntung, Yoo Jae Suk bersama keenam rekan satu timnya tersebut dapat menyelesaikan dua misi dengan sempurna. Tak lama setelah menyelesaikan waktu istirahat dan makan malam, mereka kembali untuk menyelesaikan misi terakhir yang mana Yoo Jae Suk harus bermain lompa tali.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Dalam misi lompat tali kali ini, rupanya Yoo Jae Suk harus melompat sebanyak angka yang sudah ditentukan secara rahasia oleh keenam member lain. Tetapi, secara tidak sengaja beberapa member mengatakan kalimat seperti “Kita adalah satu” dan “Kita sudah 5 tahun bersama” yang nampak seperti petunjuk dan dapat membingungkan Yoo Jae Suk.


Image source: SBS

Namun para member ‘Running Man’ akhirnya mendapatkan kebahagiaan karena Yoo Jae Suk berhasil menyelesaikan misinya dengan melompat sebanyak tujuh kali yang mana angka tersebut dipilih para member lainnya dengan alasan jumlah member yang dimiliki.

Rupanya hal tersebut lah yang membuat Song Ji Hyo merasa bahagia sekaligus terharu atas kesuksesan yang diraih sang partner karena dapat membuktikan kekompakan mereka yang sudah terjalin selama lima tahun tersebut. Yeay, ‘Running Man’ daebak!

(tys)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)