SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Niat Buatkan Comeback 2NE1, Yang Hyun Suk Pilih Debutkan Girl Group Baru

Senin, 05 Oktober 2015 16:26 by ningcil | 1723 hits
Belum Niat Buatkan Comeback 2NE1, Yang Hyun Suk Pilih Debutkan Girl Group Baru
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ramainya comeback penyanyi K-Pop di 2015 ini juga tak lepas dari kesuksesan karya-karya artis YG Entertainment. Namun sayangnya, satu-satunya girlband di agensi tersebut, 2NE1 sepertinya tak akan mendapatkan jatah untuk proyek musik di tahun ini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Yang Hyun Suk dalam jumpa pers debut boyband terbaru YG Entertainment iKON. Bos agensi tersebut mengatakan bahwa 2NE1 sepertinya tak akan merilis album dalam waktu dekat.

Meskipun masih belum ada tanda-tanda untuk comeback, namun yang pasti YG Entertainment kini tengah mempersiapkan aktivitas solo masing-masing member grup pelantun ‘Comeback Home’ ini.

Contohnya sang leader CL yang kini tengah menggodok proyek debut solonya di pasar Amerika, Dara fokus pada proyek akting dan variety show, Minzy dengan pendidikannya di universitas.

Baca juga: Begini Jawaban CL Saat Ditanya Soal Perbedaan YG Entertainment dan Agensinya di Amerika

Sementara itu, Park Bom yang tahun lalu sempat terlibat rumor obat-obatan terlarang pun hingga kini masih vakum dari semua kegiatan di industri hiburan. Yang Hyun Suk sendiri mengatakan bahwa Park Bom masih membutuhkan waktu untuk menenangkan diri pasca isu cukup sensitif yang melibatkannya.

Namun untuk mengobati kehausan para YG-stans atas penampilan para artis wanitanya, Yang Hyun Suk mengutarakan niatnya untuk bisa mendebutkan girl group barunya di awal tahun depan.

“Kami tengah berdiskusi dengan produser, mengingat kami sudah lama sekali berencana untuk girl group baru. Aku berharap akan debut album awal tahun depan. Mereka masih muda, tapi mereka sudah siap,” pungkasnya.

(ncl)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)