home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Jung Suk Ngaku Sering Gagal Akting Karena Aegyo Park Bo Young

Senin, 05 Oktober 2015 17:18 by ningcil | 8326 hits
Jo Jung Suk Ngaku Sering Gagal Akting Karena Aegyo Park Bo Young
Image source: innolife.ne

DREAMERSRADIO.COM - Drama sukses produksi tvN ‘Oh My Ghost’ yang telah rampung beberapa waktu lalu rupanya masih cukup memberikan kesan bagi pemeran utamanya, Jo Jung Suk. Sang aktor kembali mengenang soal lawan mainnya, aktris Lee Bo Young yang sering membuat ia salah saat akting.

Diwawancarai oleh MBC ‘Section TV Entertainment’, Jo Jung Suk kembali mengungkapkan beberapa fakta menarik saat proses syuting ‘Oh My Ghost’ berlangsung bersama Park Bo Young.

Kekasih dari penyanyi Gummy ini mengaku bahwa ia tak bisa menahan tingkah imut alias aegyo yang dilakukan oleh lawan mainnya yang berusia 10 tahun lebih muda darinya itu.


Image source: soompi.com

“Dia sangat imut,” katanya. “Ada beberapa adegan yang salah karena Park Bo Young. Aku tak bisa menahan senyum karena aegyo-nya yang sangat menggemaskan.”

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

Beberapa waktu sebelumnya pria 35 tahun ini juga mengatakan bahwa ia seringkali gagal berakting galak dan memarahinya karena sikap aegyo lawan mainnya tersebut.

Sementara itu Jo Jung Suk juga pernah mengakui bahwa dirinya bisa jadi dianggap musuh para pria di Korea Selatan karena bikini iri pernah akting bareng dengan 3 aktris muda dan cantik, yaitu Park Bo Young, IU, dan Suzy miss A dalam 3 proyek yang berbeda.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)