home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Acara Ellen DeGeneres, Perilaku Kim Kardashian Seperti ‘Diva’

Senin, 05 Oktober 2015 19:00 by Dits | 3409 hits
Tampil di Acara Ellen DeGeneres, Perilaku Kim Kardashian Seperti ‘Diva’
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan sosok Kim Kardashian. Meski tak punya karya yang bisa dibanggakan, namun ibu dari North West ini memiliki kepopuleran yang setara dengan para aktris Hollywood. Kim dikenal berkat realty show yang ia bintangi bersama keluarganya yakni ‘Keeping Up With The Kardashian’.

Terlebih lagi, nama Kim semakin populer semenjak dirinya resmi menikah dengan rapper Kanye West pada 2014 lalu. Belum lama ini, Kim yang tengah hamil anak kedua ini diundang untuk menghadiri acara talkshow ‘The Ellen DeGeneres’. Acara yang dipandu oleh mantan host Oscars 2014, Ellen DeGeneres ini tampak berjalan sempurna.

Namun ternyata dibalik lancarnya acara talkshow tersebut, beberapa menyebutkan bahwa tingkah laku Kim Kardashian sangat menyebalkan. Perilaku wanita 34 tahun itu seperti seorang Diva, sebelum tampil Kim menuntut banyak permintaan yang harus dilakukan seperti yang dikutip dari laman Radar Online.

"Kim datang terlambat ke studio untuk melakukan rekaman. Dia membuat kerusuhan dengan tiba-tiba muncul dengan membawa tim-nya yang berjumlah sekitar 20 orang," ujar seorang sumber.

“Tak hanya itu saja, dia juga meminta tiga ruangan khusus yang berbeda untuk semua tim-nya, serta sebuah ruangan untuk barang-barang yang mereka bawa,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Ellen DeGeneres Positif Corona, Program 'Ellen Show' Terpaksa Dihentikan Sementara

Sang pembawa acara, Ellen juga merasa terkejut dengan tingkah laku dan permintaan ibu dari North West itu layaknya seperti Diva Hollywood. Kim yang seolah menguasai dalam dalam studio juga mengajak sang putri, North yang baru berusia dua tahun.

Kabarnya, Kim yang berprilaku menyebalkan ini bahkan tidak ingin disentuh dan dirias oleh kru dari Ellen DeGeneres. Bintang realty show itu hanya ingin dibantu oleh timnya sendiri.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    Sakura LE SSERAFIM secara tidak langsung mengungkapkan perasaannya atas kontroversi yang muncul setelah penampilan pertama grup di Coachella 2024. Pada 15 April, dia membuat postingan panjang di Weverse dalam bahasa Jepang....
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)