home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Tampilkan Dua Versi Dirinya di Teaser Video Musik 'I'

Selasa, 06 Oktober 2015 14:03 by citra09 | 2090 hits
Taeyeon SNSD Tampilkan Dua Versi Dirinya di Teaser Video Musik 'I'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari saja, member dan leader girl group SNSD, Taeyeon akhirnya bersiap untuk debut sebagai solois. Taeyeon dikonfirmasi akan merilis album solo perdananya yang bertajuk ‘I’ pada 7 Oktober mendatang.

Setelah merilis berbagai teaser, mulai dari foto dan preview video yang menampilkan kecantikan Taeyeon bak dewi musim gugur, SM Entertainment akhirnya merilis teaser video musik title track atau lagu utama di album tersebut yang juga berjudul ‘I’.


Image source: SM Entertainment

Dalam teaser tersebut, beberapa scene memperlihatkan keindahan laut dan tebing di New Zealand, yang disusul dengan penampilan Taeyeon yang tengah menikmati indahnya pemandangan tersebut, serta angin yang bertiup.

Di akhir video dengan latar pantai, terlihat sesosok wanita yang menghampiri Taeyeon. Meski tak terlihat jelas, namun sosok tersebut terlihat seperti versi lain dari seorang Taeyeon yang membuat video musik ini semakin dinantikan.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Menggaet rapper Verbal Jint dalam lagunya, album solo Taeyeon akan dirilis pada 7 Oktober mendatang, disusul dengan kegiatan promosi Taeyeon di berbagai program musik, dimulai di ‘M Countdown’ pada 8 Oktober.

Yuk simak teaser nya berikut ini:

(ctr)

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)