home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Pan’ Ungkap Masa Lalu Peter Pan Sebagai Anak yang Bisa Terbang

Selasa, 06 Oktober 2015 10:05 by ningcil | 3075 hits
‘Pan’ Ungkap Masa Lalu Peter Pan Sebagai Anak yang Bisa Terbang
Image source: Warner Bros

DREAMERSRADIO.COM - Semua orang pasti tahu tentang cerita dongeng asal Inggris ‘Peter Pan’ yang dikarang oleh penulis J.M. Barrie tahun 1904 silam kan? Tapi mungkin banyak yang belum tahu bagaimana Peter Pan si anak yang bisa terbang ini dilahirkan. Namun semua misteri ini akan terkuak dalam film petualangan fantasi ‘Pan’.

Film yang disutradarai oleh Joe Wright dan ditulis oleh Jason Fuchs ini menceritakan tentang bagaimana seorang anak yatim piatu bernama Peter (Levi Miller) yang dibesarkan di sebuah panti asuhan di Inggris.

Petualangan Peter bermula saat ia dan sahabatnya Nibs (Lewis MacDougall) mencari tahu tentang misteri hilangnya teman-teman mereka dari tempat tidur masing-masing hingga suatu malam keduanya berpisah saat Peter ikut diculik oleh sebuah kapal bajak laut yang terbang di angkasa.


Image source: hugh-jackman.info

Rupanya perjalanan kapal bajak laut ini membawa Peter dan anak-anak panti asuhan lainnya ke negeri ajaib bernama Neverland yang dipimpin oleh bajak laut jahat Blackbeard (Hugh Jackman). Disitu, Peter bertemu dengan para tawanan lainnya seperti James Hook (Garrett Hedlund) dan Smee (Adeel Akhtar) yang dipekerjakan untuk mencari debu peri.

Baru sehari ikut kerja paksa, Peter pun sudah mendapat masalah yang membuatnya harus dihukum. Dalam keadaan terdesak, Peter pun membuat rakyat Neverland terkejut saat ia tiba-tiba terbang.

Baca juga: Raffi Ahmad 'Banting Setir' dan Siap Nyaleg Tahun Depan Gandeng PAN?

Dari Blackbeard, misteri keberadaan ibu Peter, Mary (Amanda Seyfried) terkuak hingga akhirnya mengantarkan ia pada suku pedalaman Pan yang ternyata menjaga bangsa peri dari buruan Blackbeard.


Image source: hugh-jackman.info

Dibantu oleh Hook dan Tiger Lily (Rooney Mara), Peter pun berhadapan dengan kawanan Blackbeard yang memburunya demi mengetahui sarang peri. Disitulah hubungan antara Peter, Mary, Blackbeard, dan suku Pan akhirnya diketahui keterkaitannya.

Sebagai salah satu poin tengah film ini, Hugh Jackman memang kembali memperlihatkan totalitasnya sebagai seorang bajak laut yang bengis nan antik, Blackbeard. Tak hanya itu, kehadiran model Cara Delevinge sebagai cameo dalam film ini juga cukup dinantikan.

Akankah Peter mampu mengalahkan Blackbeard dan menemukan ibunya? Jangan lupa saksikan ‘Pan’ di bioskop kesayangan kamu ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)