home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Karir, Yoo Ah In Akui Ingin Menikah dan Punya Anak?

Selasa, 06 Oktober 2015 15:00 by tyassss | 1988 hits
Sibuk Karir, Yoo Ah In Akui Ingin Menikah dan Punya Anak?
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Dekati usia berkepala tiga, tentu banyak impian atau keinginan dari seorang aktor kelahiran 6 Oktober 1986 ini yang belum bisa dicapainya. Selain menjalani wajib militer, rupanya Yo Ah In juga ingin segera menikah!

Larisnya sang aktor ditahun ini dengan membintangi dua judul film sekaligus, membuat Yoo Ah In berkesempatan untuk mengahadiri acara tahunan yang dibuat khusus untuk para insan perfilman, ‘2015 Busan International Film Festival’.


Image source: youtube.com

Dalam sebuah wawancara yang dihadirinya dalam acara yang sama, Yoo Ah In mendapat pertanyaan seputar kehidupan pribadinya yaitu pernikahan. Pemeran Jo tae Oh dalam film terlaris ‘Veteran’ ini pun mengakui bahwa dirinya selalu merasa ingin menikah.

“Aku ingin mendapatkan seorang anak laki-laki yang sangat mirip denganku,” tambah Yoo Ah In dengan alasan karena ia telah melihat seorang ayah yang sedang menggendong anak laki-lakinya yang lucu saat perjalanan menuju lokasi wawancara.

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

Sementara, Yoo Ah In saat ini merupakan seorang aktor professional yang memiliki jadwal padat dan mungkin saja akan sulit baginya untuk menjalin suatu hubungan asmara. Tapi, semoga saja keinginannya tersebut dapat segera terwujud.

Setuju kan, Dreamers?


(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)