SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sibuk Karir, Yoo Ah In Akui Ingin Menikah dan Punya Anak?

Selasa, 06 Oktober 2015 15:00 by tyassss | 1804 hits
Sibuk Karir, Yoo Ah In Akui Ingin Menikah dan Punya Anak?
Image source: twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Dekati usia berkepala tiga, tentu banyak impian atau keinginan dari seorang aktor kelahiran 6 Oktober 1986 ini yang belum bisa dicapainya. Selain menjalani wajib militer, rupanya Yo Ah In juga ingin segera menikah!

Larisnya sang aktor ditahun ini dengan membintangi dua judul film sekaligus, membuat Yoo Ah In berkesempatan untuk mengahadiri acara tahunan yang dibuat khusus untuk para insan perfilman, ‘2015 Busan International Film Festival’.


Image source: youtube.com

Dalam sebuah wawancara yang dihadirinya dalam acara yang sama, Yoo Ah In mendapat pertanyaan seputar kehidupan pribadinya yaitu pernikahan. Pemeran Jo tae Oh dalam film terlaris ‘Veteran’ ini pun mengakui bahwa dirinya selalu merasa ingin menikah.

“Aku ingin mendapatkan seorang anak laki-laki yang sangat mirip denganku,” tambah Yoo Ah In dengan alasan karena ia telah melihat seorang ayah yang sedang menggendong anak laki-lakinya yang lucu saat perjalanan menuju lokasi wawancara.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Sementara, Yoo Ah In saat ini merupakan seorang aktor professional yang memiliki jadwal padat dan mungkin saja akan sulit baginya untuk menjalin suatu hubungan asmara. Tapi, semoga saja keinginannya tersebut dapat segera terwujud.

Setuju kan, Dreamers?


(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)