SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Judul Album Baru, Justin Bieber Tuduh One Direction Tiru Jadwal Perilisan Albumnya

Selasa, 06 Oktober 2015 17:03 by syaifan | 1312 hits
Ungkap Judul Album Baru, Justin Bieber Tuduh One Direction Tiru Jadwal Perilisan Albumnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya mengungkapkan judul album terbarunya yang akan rilis pada 13 November mendatang. Album tersebut dinamainya sebagai ‘Purpose’. Namun di saat yang bersamaan, Bieber juga masih membahas persaingannya dengan One Direction yang memiliki tanggal rilis album yang sama dengannya.

Dilaporkan MTV News, Bieber yang berbicara kepada Smash Radio di Selandia Baru belum lama ini mengungkapkan bahwa One Direction telah mengikuti pemilihan tanggal rilis albumnya sehingga sama dengan tanggal perilisannya.

“Aku pikir mereka memang sengaja menerapkan strategi ini. Kalian tahu aku yang menetapkan tanggal itu lebih dulu, dan sekarang kita sedang membicarakan mereka. Mereka dapat promosi gratis. Tapi, terserah lah. Aku ingin melihat ke depannya, sepertinya akan menyenangkan,” kata Bieber.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Seperti yang diketahui, One Direction juga akan merilis album terbaru mereka ‘Made In The A.M.’ pada 13 November 2015. Mereka sendiri sepertinya jugatidak mau ambil pusing dengan tanggal tersebu di mana ada banyak artis lain yang juga merilis albumnya selain Justin Bieber seperti Ben Haenow.

Belakangan, Louis Tomlinson dari One Direction mengunggah sebuah video Snapchat soal jadwal tanggal rilis album One Direction dan Justin Bieber. Dengan sedikit sombong, ia seolah mengatakan bahwa mereka tidak memiliki masalah sama sekali soal persaingan perilisan album tersebut.

Album siapa yang akan jauh lebih sukses? Kita lihat saat rilis nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)