SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Judul Album Baru, Justin Bieber Tuduh One Direction Tiru Jadwal Perilisan Albumnya

Selasa, 06 Oktober 2015 17:03 by syaifan | 1296 hits
Ungkap Judul Album Baru, Justin Bieber Tuduh One Direction Tiru Jadwal Perilisan Albumnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber akhirnya mengungkapkan judul album terbarunya yang akan rilis pada 13 November mendatang. Album tersebut dinamainya sebagai ‘Purpose’. Namun di saat yang bersamaan, Bieber juga masih membahas persaingannya dengan One Direction yang memiliki tanggal rilis album yang sama dengannya.

Dilaporkan MTV News, Bieber yang berbicara kepada Smash Radio di Selandia Baru belum lama ini mengungkapkan bahwa One Direction telah mengikuti pemilihan tanggal rilis albumnya sehingga sama dengan tanggal perilisannya.

“Aku pikir mereka memang sengaja menerapkan strategi ini. Kalian tahu aku yang menetapkan tanggal itu lebih dulu, dan sekarang kita sedang membicarakan mereka. Mereka dapat promosi gratis. Tapi, terserah lah. Aku ingin melihat ke depannya, sepertinya akan menyenangkan,” kata Bieber.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Seperti yang diketahui, One Direction juga akan merilis album terbaru mereka ‘Made In The A.M.’ pada 13 November 2015. Mereka sendiri sepertinya jugatidak mau ambil pusing dengan tanggal tersebu di mana ada banyak artis lain yang juga merilis albumnya selain Justin Bieber seperti Ben Haenow.

Belakangan, Louis Tomlinson dari One Direction mengunggah sebuah video Snapchat soal jadwal tanggal rilis album One Direction dan Justin Bieber. Dengan sedikit sombong, ia seolah mengatakan bahwa mereka tidak memiliki masalah sama sekali soal persaingan perilisan album tersebut.

Album siapa yang akan jauh lebih sukses? Kita lihat saat rilis nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)