home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Kameo Dalam Proyek Terbarunya, YoonA Jadi Sosok Penting Bagi Minho SHINee?

Selasa, 06 Oktober 2015 16:00 by tyassss | 2846 hits
Jadi Kameo Dalam Proyek Terbarunya, YoonA Jadi Sosok Penting Bagi Minho SHINee?
Image source: ddadadak.co

DREAMERSRADIO.COM - Jelang episode pertamanya yang akan hadir mulai tanggal 7 Oktober 2015, drama ‘Because It’s The First Time’ mengadakan konferensi pers di kota Seoul yang dihadiri oleh para pemain dan tim utama dalam produksi.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu idol yang menjadi pemeran utamanya yaitu Minho SHINee mengungkap beberapa cerita seru seputar drama maupun seputar karir aktingnya. Pemeran Yoon Tae O itu juga disinggung mengenai aktor siapa yang dianggapnya sebagai mentor.

Menanggapi hal tersebut, Minho menyatakan bahwa aktris cantik yang muncul sebagai kameo dalam proyek barunya tersebut merupakan salah satu senior yang ia anggap sebagai mentor yang telah membantunya belajar dalam dunia seni peran.

Baca juga: Rencana Besar SM Entertainment di Tahun 2024: Comeback Grup, Solo, Hingga Debut Naevis

“YoonA juga sering memberikan banyak nasihat dan saran untukku,” lanjutnya. Selain sebagai member SNSD, YoonA memang dikenal sebagai idol sekaligus aktris yang memiliki bakat akting yang berhasil menarik hati para pecinta K-Drama.

Terlebih lagi, Minho dan YoonA berasal dari satu agensi yang sama yaitu SM Entertaiment sehingga keduanya sudah mengenal lebih dekat satu sama lain.

(tys) 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)