SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Bermusik, Ed Sheeran Putuskan akan Hiatus Mulai Januari 2016

Selasa, 06 Oktober 2015 20:39 by syaifan | 1829 hits
Lelah Bermusik, Ed Sheeran Putuskan akan Hiatus Mulai Januari 2016
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Ed Sheeran pada akhir Oktober mendatang akan menjadi pembawa acara MTV Europe Music Awards 2015 di Milan, Italia bersama dengan Ruby Rose. Namun setelahnya, Ed mengaku akan segera hiatus dari industri musik untuk beberapa saat.

Hal ini diutarakan oleh Ed kepada MTV belum lama ini. Ia mengaku ingin istirahat sejenak dan bahkan tidak ingin ada koneksi internet atau dengan dunia luar lainnya mulai 1 Januari 2016 mendatang.

“Rencanaku adalah untuk menjauhkan diri dari iPhone, internet, hanya beli Nokia 3310 dan kemudian pergi ke suatu tempat yang liar atau di mana pun. Bahkan akan sangat baik jika aku tidak perlu bertemu dengan siapa pun selama sebulan,” kata Ed.

Wajar saja rasanya jika Ed menginginkan hiatus sejenak dari jenuhnya industri musik. Ia sudah menjalani sebanyak 179 jadwal tur di seluruh dunia, serta kegiatan promosi album lainnya yang menyita waktunya setidaknya selama satu setengah tahun terakhir ini.

Baca juga: Intip Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2018!

“Aku sudah sampai di titik di mana aku tidak ingin melakukan apa lagi yang selama ini aku lakukan dan itu adalah karir dan hidupku. Dan ketika waktu kosongku, aku tidak ingin melakukan semua hal itu lagi dan hanya ingin menjauh saja,” sambungnya lagi.

Belum diketahui lebih lanjut berapa lama Ed Sheeran akan hiatus atau break dari kegiatan bermusiknya. Tapi ia sendiri mengaku sangat senang atas dukungan para penggemar yang bersedia mempersilahkannya untuk hiatus sejenak setelah kesibukannya selama ini.

“Mungkin ini akan jadi kabar buruk bagi kalian yang menggemariku,” pungkasnya.

(Syf)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)