home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mainkan Banyak Peran, Karakter Mana yang Paling Mirip Dengan Sifat Asli Kim Woo Bin?

Selasa, 06 Oktober 2015 23:00 by tyassss | 2734 hits
Mainkan Banyak Peran, Karakter Mana yang Paling Mirip Dengan Sifat Asli Kim Woo Bin?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Termasuk dalam salah satu aktor yang aktif dalam bidang seni peran terutama film, kekasih dari aktris Shin Min Ah ini juga berkesempatan untuk hadir dalam salah satu sesi acara dari perhelatan ‘2015 Busan International Film Festival’.

Dalam acara tersebut, Kim Woo Bin banyak menceritakan berbagai pengalamannya sebagai seorang insan didunia perfilman. Terutama dalam proyek layar lebar yang baru ia selesaikan bersama dua rekan aktor, Kang Ha Neul dan Junho 2PM yang berjudul ‘Twenty’.

Terkait dengan filmnya tersebut, Kim Woo Bin mengaku bahwa sosok yang ia perankan dalam film ‘Twenty’ merupakan karakter yang paling mendekati dengan pribadinya.

“Dari semua peran yang menampilkan sifat asliku, sifat baik dari karakter dalam film ‘Twenty’ lah yang paling mirip denganku. Banyak aspek yang sangat menunjukan sifat diriku yang sebenarnya,” jelasnya.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Sebagian orang yang sudah menonton film tersebut pasti sudah tahu karakter dari sosok pria bernama Chi Ho yang periang, selalu membawa keceriaan bagi orang-orang disekitarnya meskipun tak jarang ia terlihat cuek dan sedikit konyol.

Sementara dalam sesi acara yang bertajuk ‘The Asian Casting Market′s Casting Board’ ini, Kim Woo Bin tak hanya hadir sendirian melainkan beberapa artis lain dari negara Asia juga turut hadir.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)