home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Segera Punya Anak, John Mayer Tak Sabar Untuk Nikahi Katy Perry?

Selasa, 06 Oktober 2015 20:11 by ningcil | 1542 hits
Ingin Segera Punya Anak, John Mayer Tak Sabar Untuk Nikahi Katy Perry?
Image source: radaronline

DREAMERSRADIO.COM - Kembali dikabarkan balikan, pasangan musisi Katy Perry dan John Mayer pun kali ini tampaknya sudah mulai berpikir untuk melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Keduanya berniat untuk membangun semua keluarga bersama.

Kali ini, pasangan yang selama beberapa tahun belakangan berkali-kali menjalani hubungan putus-nyambung berniat untuk benar-benar balikan dan mulai menjalani hubungan yang serius.

“Setelah putus di Juli lalu, John menyadari bahwa ia membuat kesalahan dengan membiarkan Katy pergi. Katy ingin punya anak, tapi dia (John) belum siap. Tapi kini dia bilang padanya bahwa ia siap,” ujar seorang sumber dilansir Female First. “Hubungan mereka selalu dihadapkan rintangan, tapi kini sudah mulai baik lagi,” lanjutnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Namun walaupun berniat untuk segera memiliki anak dengan Katy, musisi 37 tahun ini ingin lebih dulu meresmikan hubungannya dengan pelantun ‘Roar’ tersebut dalam ikatan pernikahan.

“Sebelum mereka punya anak, John ingin mereka berdua menikah. Menikah bukanlah hal yang begitu penting untuk Katy, tapi karena itu permintaan John, maka mereka mulai membicarakan rencana pernikahan mereka pada musim panas tahun depan,” lanjut sang sumber.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)