home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadir di BIFF, Kang Ha Neul Ceritakan Kenangan Masa Lalu Bersama Tiga Teman Aktornya

Rabu, 07 Oktober 2015 14:37 by tyassss | 1839 hits
Hadir di BIFF, Kang Ha Neul Ceritakan Kenangan Masa Lalu Bersama Tiga Teman Aktornya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Selain dua aktor Yoo Ah In dan Kim Woo Bin yang telah menghadiri perhelatan besar insan perfilman yang diadakan di kota Busan, aktor pemeran Gyung Jae dalam film ‘Twenty’ ini juga tak ketinggalan untuk menghadiri acara tersebut.

Dapat diketahui bahwa aktor kelahiran 21 Februari 1990 ini telah berhasil merampungkan tiga judul proyek film yang rilis di tahun 2015. Salah satunya yaitu film ‘Twenty’ yang bintangi bersama Kim Woo Bin dan Junho 2PM.

Terkait dengan film tersebut, Kang Ha Neul menceritakan tentang hal apa yang ia lakukan pada saat berumur 20 tahun dalam sesi wawancaranya. Sang aktor teringat akan proyek musikalnya yang berjudul ‘Spring Awakening’ yang mana merupakan proyek terberat yang pernah dilakukan.

“Pada saat itu aku berlatih selama empat bulan dan tampil selama 6 bulan. Kami semua adalah pemeran utama dan telah memiliki 266 kali pertunjukan,” ungkapnya. Lalu, Kang Ha Neul pun teringat dengan para rekan aktornya yang turut bermain dalam proyek musikal tersebut.

Kang Ha Neul mengaku pada saat itu, dirinya bersama aktor Jo Jung Suk, Kim Moo Yeol dan Joo Won pergi ke pasar Gwangjang untuk berbincang-bincang dan meminum alkohol setelah selesai pertunjukan.

Baca juga: Kang Ha Neul Membintangi Film Thriller Netflix Bersama Yeom Hye Ran dan Seo Hyun Woo

“Kami tidak memilliki uang saat itu jadi kami hanya makan makanan yang dijual disepanjang jalan Pasar Gwanjang. Jika mengingat hal itu saat ini, itu seperti mimpi dan menjadi sebuah kenangan yang bahagia,” lanjutnya.

Kang Ha Neul mengakui hingga saat ini hubungan pertemanan mereka masih terjalin sangat dekat bahkan sempat bertemu baru-baru ini. Namun karena jadwal yang sibuk, Kim Moo Yeol tidak dapat bergabung bersama Kang Ha Neul, Jo Jung Suk dan Joo Won dalam pertemuan tersebut.

Wah, seru ya kalau keempatnya dapat main bareng lagi!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)