home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghyun CNBLUE Pernah Operasi Plastik Untuk Perbaiki Anggota Tubuhnya?

Rabu, 07 Oktober 2015 15:55 by tyassss | 4103 hits
Jonghyun CNBLUE Pernah Operasi Plastik Untuk Perbaiki Anggota Tubuhnya?
Image source: gettyimages

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai seseorang yang dikenal ahli dalam olah raga judo, gitaris dari grup band CNBLUE ini pun menunjukan penampilannya dalam salah satu episode program milik KBS yaitu ‘Our Neighborhood Sports’.

Diawal kedatangannya dalam acara tersebut, Jonghyun memperkenalkan diri dan menceritakan prestasinya sebagai seorang atlet judo. Cowok tampan tersebut mengatakan bahwa ia telah memulai judo dari kelas 1 SMP hingga kelas 1 SMA dan sempat mendapatkan beberapa penghargaan.


Image source: KBS

Selain kagum dengan prestasi yang diraih Jonghyun, rupanya MC Kang Ho Dong dan Jung Hyung Don juga memuji ketampanan yang dimiliki oleh sang artis yang menimbulkan pertanyaan bagi mereka tentang keaslian wajahnya.

Memastikan hal tersebut, tanpa ragu Jonghyun menjawab bahwa semua yang ia miliki adalah asli (tanpa operasi plastik). Namun, Jonghyun mengungkap bahwa ada satu bagian tubuh yang pernah ia ubah dengan cara operasi.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Waktu itu aku berlatih keras untuk mendapatkan medali sehingga aku mendapatkan cauliflower (penyakit telinga yang disebabkan penimbunan darah) pada telingaku. Karena itu terlalu parah, aku memutuskan untuk menghilangkannya,” katanya.

Jadi, sudah dapat dipastikan bahwa Jonghyun memang sudah memiliki ketampanan sejak lahir dan operasi yang dilakukannya tersebut hanya untuk mengobati infeksi yang pernah dideritanya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)