home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Yunho TVXQ Alami Wardrobe Malfunction Di Acara 'Ground Forces Festival'!

Rabu, 07 Oktober 2015 16:05 by tyassss | 4007 hits
Duh, Yunho TVXQ Alami Wardrobe Malfunction Di Acara 'Ground Forces Festival'!
Image source: pinterest.c

DREAMERSRADIO.COM - Sempat heboh karena pertemuannya dengan salah satu ‘mantan’ rekannya, Jaejoong dalam gelaran acara yang diadakan oleh tentara nasional Korea Selatan, Yunho kembali mendapat perhatian masyarakat atas kesalahan pada kostum yang digunakan pada acara yang sama.

Selain didaulat sebagai MC, leader dari grup TVXQ ini ternyata juga berkesempatan untuk unjuk kemampuan di panggung ‘Ground Forces Festival’ beberapa hari yang lalu. Ini merupakan penampilan pertamanya semenjak memasuki wajib milliter dihadapan publik.


Image source: Newsen

Yunho sangat antusias dan bersemangat saat melakukan penampilan bernyanyi yang juga diiringi oleh tarian tersebut. Sehingga tanpa sengaja sebuah insiden kecil terjadi dimana celana yang digunakan Yunho sedikit robek dibagian depan seperti yang terlihat pada beberapa gambar yang diunggah oleh media.


Image source: twitter.com

Baca juga: Masih Suasana Idul Fitri, Yunho dan Changmin TVXQ! Ikut Lebaran di Konser Jakarta

Para penggemar pun turut menggugah beberapa foto yang memperlihatkan Yunho sedang menutupi bagian celananya yang robek seusai aksinya dipanggung.

Tetapi, meski kejadian ini adalah hal yang memalukan bagi Yunho, sang idol tetap melanjutkan performanya dengan baik untuk menghibur para fans yang telah merindukan penampilannya sebagai seorang penyanyi.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)