SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Tiongkok, Film Korea'Miss Granny' Juga Dibuat Versi Jepang!

Rabu, 07 Oktober 2015 18:01 by tyassss | 2456 hits
Setelah Tiongkok, Film Korea'Miss Granny' Juga Dibuat Versi Jepang!
Image source: hancinema.n

DREAMERSRADIO.COM - Pernah mendapatkan penghargaan bergengsi di negara Jepang, salah satu film yang masuk kedalam box office Korea ditahun 2014 lalu ini rupanya telah dipilih untuk dibuat kembali kedalam versi negara tersebut.

Film ‘Miss Granny’ menceritakan tentang seorang nenek berumur 70 tahun yang berubah menjadi wanita muda berumur 20 tahun setelah mengambil foto dalam sebuah studio foto misterius. Dalam versi Korea, film tersebut dibintangi oleh aktris kawakan Na Moon Hee dan aktris muda Shim Eun Kyung.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak distributor film tersebut yaitu CJ E&M bahwa film ‘Miss Granny’ sedang dalam proses pembuatan kedalam versi Jepang dan rencananya akan ditayangkan pada awal tahun mendatang.

Meski belum ada judul pasti untuk versi baru film tersebut, namun sudah dapat dipastikan bahwa aktris Mitsuko Baisho dan Mikako Tabe akan menjadi pemeran utamanya.

Sebelumnya, film ‘Miss Granny’ juga sudah dibuat ke dalam versi Tiongkok berjudul ’20 Again’ yang salah satu pemeran pendukungnya adalah mantan member EXO yaitu Luhan. Baru-baru ini negara Vietnam juga mengadaptasi film yang sama untuk proyek layar lebarnya dan siap ditayangkan pada bulan Desember.

Kabarnya, pihak CJ E&M juga sedang melakukan negosiasi kepada sejumlah negara salah satunya Indonesia untuk dapat menghadirkan cerita 'Miss Granny' ke dalam versi negara masing-masing. Daebak!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Sebelum FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah memutuskan untuk keluar dari AOA, mantan member grup Mina sempat memposting sesuatu di akun Instagram pribadinya yang membuat shock fans....
  • HOT !
    Setelah memilih bungkam atas kontroversi bullying yang dilakukan Jimin AOA terhadap mantan member, Mina, FNC Entertainment akhirnya merilis pernyataan. Secara mengejutkan, agensi mengumumkan bahwa Jimin akan keluar dari grup!...
  • HOT !
    Pada Jumat (3/7) kemarin, aktris Kwon Mina mengejutkan semua orang dengan pengakuannya yang mengatakan bahwa dirinya dibully oleh salah satu member AOA, yaitu Jimin saat ia masih bergabung dalam grup. Ia bahkan menjelaskan bagaimana dirinya harus berjuang melawan depresi hingga pernah melakukan percobaan bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)