home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Anggap Hamil Sebagai Pengalaman Terburuk dalam Hidupnya

Rabu, 07 Oktober 2015 22:00 by Dits | 2003 hits
Kim Kardashian Anggap Hamil Sebagai Pengalaman Terburuk dalam Hidupnya
Image source: newsgab.com

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki anak merupakan sebuah anugerah yang indah dalam sebuah pernikahan. Namun sayangnya tidak semua wanita menikmati momen kehamilan, salah satunya adalah bintang realty show 'Keeping Up with the Kardashians', Kim Kardashian.

Istri Kanye West yang saat ini sedang menantikan kelahiran anak kedua memberikan statement yang cukup mengejutkan. Ia menceritakan pengalamannya saat tengah hamil dan melahirkan melalui situs pribadinya. Dalam postingan bertajuk 'How I Really Feel About Being Pregnant', ibu dari North West itu mengatakan bahwa momen kehamilan adalah pengalaman terburuk dalam hidupnya.

"Sejujurnya, bagiku kehamilan adalah pengalaman buruk dalam hidupku. LOL! Aku tidak menikmati satu momen pun dan aku tidak mengerti dengan orang-orang yang begitu menikmatinya," ujar Kim yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

“Ibuku dan Kourtney sangat menikmatinya! Mereka kuat dan hebat, tapi tidak demikian denganku,” jelas wanita 34 tahun tersebut.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kim merasa kehamilan sangat berpengaruh besar pada tubuhnya yang menurutnya tak lagi membuat dirinya terlihat seksi dan ia pun tidak percaya diri. “Aku tidak mengerti mengapa aku tidak suka pengalaman ini seperti orang lain. Mungkin karena adanya pembengkakan, sakit punggung atau hanya banyak pikiran yang menganggap bahwa tubuh kamu membengkak dan terlihat tidak bagus. Aku selalu merasa seperti bukan diriku sendiri.”

Ia pun menceritakan tentang masalah-masalah selama hamil dan setelah melahirkan dimana dirinya harus berhadapan dengan hal-hal ‘kotor’ seperti mengganti popok bayi. Kehamilan Kim kini sudah berjalan tujuh bulan. Kakak dari Kendall Jenner dan Kylie Jenner diharapkan akan melahirkan pada hari Natal tahun ini.

Dalam wawancara terbarunya di 'The Ellen DeGeneres Show', Kim mengungkapkan nama yang mungkin akan ia berikan untuk sang bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut. "Aku suka nama Easton, Easton West. Mungkin suami ku tidak suka nama itu, tapi aku sangat menyukainya," tutur Kim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)