home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Tiga Membernya Segera Berakhir, Bagaimana Kelanjutan Karir KARA?

Kamis, 08 Oktober 2015 15:30 by citra09 | 1679 hits
Kontrak Tiga Membernya Segera Berakhir, Bagaimana Kelanjutan Karir KARA?
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lebih dari lima tahun berkarir sebagai idola K-Pop, tak terasa bahwa kontrak Park Gyuri, Han Seungyeon, dan Goo Hara sebagai member dari girl group KARA segera berakhir dalam beberapa bulan ke depan.

Setelah ditinggal hengkang dua membernya, yaitu Jiyoung dan Nicole karena tak memperpanjang kontrak akhir tahun lalu, kini giliran kontrak Gyuri, Seungyeon, dan Hara (minus Youngji) yang segera berakhir di akhir tahun ini.

“Kecuali Heo Youngji, kontrak eksklusif Gyuri, Seungyeon, dan Hara akan segera berakhir di akhir tahun ini,” ungkap perwakilan pihak agensi KARA, DSP Media, dikutip Soompi. Hal ini pun cukup membuat fans khawatir apakah ketiganya akan memperpanjang kontrak untuk melanjutkan karir bersama KARA.

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Pihak DSP Media juga mengungkap bahwa belum ada kepastian kelanjutkan kontrak ketiganya dengan menuturkan, “Gyuri, Seungyeon, dan Hara memperpanjang kontrak selama 2 tahun pada Oktober 2013. Belum bisa dipastikan apakah mereka akan kembali memperpanjang kontraknya.”

“Mereka bertiga dan pihak agensi baru bisa membuat keputusan setelah melakukan diskusi,” pungkasnya. Seperti yang diketahui sebelumnya, setelah ditinggal Nicole dan Jiyoung, KARA telah memilih member baru sebagai pengganti keduanya, yaitu Youngji. Kini, KARA pun berkarir sebagai grup dengan 4 member.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)