home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berawal Dari Teman Bermusik, IU dan Jang Ki Ha Dikabarkan Berpacaran!

Kamis, 08 Oktober 2015 11:13 by tyassss | 3790 hits
Berawal Dari Teman Bermusik, IU dan Jang Ki Ha Dikabarkan Berpacaran!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Susul kedua temannya yaitu Suzy Miss A dan Jiyeon T-Ara, solois cantik pelantun lagu ‘Leon’ bersama pelawak Park Myung Soo ini baru saja dilaporkan memiliki hubungan asmara dengan seorang anggota salah satu band indie di Korea Selatan.

Lagi-lagi media Dispatch dilaporkan tengah kedapatan satu pasang kekasih dari kalangan selebritis yang masih menjalanin hubungannya sampai saat ini. Artis yang sedang dibicarakan kali ini adalah penyanyi IU dengan Jang Ki Ha.


Image source: Dispatch

Kedua penyanyi tersebut dikabarkan sudah mulai berpacaran sejak bulan Maret tahun ini dan sering menyempatkan diri untuk bertemu disela-sela kesibukan mereka.

Menurut laporan dari media yang sama, IU dan Jung Ki Ha juga sering saling mengunjungi rumah masing-masing untuk berkencan. Sama seperti yang telihat dari beberapa foto yang diunggah oleh media tersebut.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Perlu diketahui bahwa wanita muda bernama Lee Ji eun ini memiliki perbedaan umur yang cukup banyak dengan sang kekasih yaitu 11 tahun yang mana saat ini IU berusia 22 tahun dan pacarnya berumur 33 tahun.

Mengenai berita ini, salah satu teman terdekat IU dan Jang Ki Ha pun buka suara dengan mengatakan, “Mereka menjadi dekat setelah saling curhat mengenai musik. Sejak saat itu keduanya mulai saling membutuhkan dalam pekerjaan dan akhirnya menjalin hubungan yang lebih dari sekedar teman.”

Sementara, jika diingat ini bukan pertama kalinya IU dirumorkan memiliki kekasih karena sebelumnya sang penyanyi juga pernah terlibat skandal berpacaran dengan Eunhyuk Super Junior tiga tahun yang lalu.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)