SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemar K-Pop, Penyanyi Ferzi Yatasha Akui Suka Grup Big Bang!

Kamis, 08 Oktober 2015 11:53 by tyassss | 1501 hits
Gemar K-Pop, Penyanyi Ferzi Yatasha Akui Suka Grup Big Bang!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kalimat buah jatuh tak jauh dari pohonnya ini sepertinya tepat bagi aktris cantik asal kota Aceh yang sangat populer ditahun 90an, Cut Yanti dengan anak perempuannya yang juga tak kalah cantik yaitu Ferzi Yatasha.

Sosok wanita muda berusia 23 tahun ini ternyata menurunkan jejak sang ibunda dan juga tantenya, Cut Tari untuk menjadi seorang artis berbakat. Tetapi kali ini bukan dalam dunia seni peran melainkan Ferzi menunjukan kemampuannya dibidang tarik suara.

Akan kecintaannya pada menyanyi itulah, rupanya Ferzi Yatasha juga mengikuti trend industri musik dari Korea atau dapat disebut sebagai K-Popers. Adapun salah satu boyband yang paling diidolakannya adalah Big Bang dan memilih T.O.P sebagai member yang paling disukai.

Dalam sesi wawancaranya bersama Dreamers Radio, Ferzi mengaku mulai menyukai industri hiburan Korea sejak masih duduk dibangku SMP lewat sebuah drama yang berjudul 'Full House'. Kemudian ia mulai merambah ke dunia musik pop karena 'tertular' oleh teman-temannya yang sudah terlebih dulu menyukai K-Pop.

Selain drama dan musik, gadis berdarah Aceh ini juga mengikuti beberapa program varity show yang cukup populer di Korea salah satunya 'We Got Maried', 'Superman Returns' dan terakhir acara 'Roommate' karena menghadirkan aktor Lee Dong Wook yang merupakan aktor idola Ferzi.

Sebagai pelengkap kecintaannya pada industri hiburan Korea Selatan, Ferzi Yatasha mengaku bahwa ia sudah pernah mengunjungi negeri ginseng tersebut. Sayangnya, ia tidak sempat mengunjungi tempat-tempat yang berhubungan dengan K-Pop karena keterbatasan waktu yang ia punya.

Di sesi terakhir, Ferzi Yatasha mengungkapkan adanya dampak positif dari hadirnya industri hiburan asal Korea Selatan bagi masyarakat Indonesia yaitu menambah pengetahuan kita baik dari segi acara, budaya maupun bahasa dari negara tersebut.

Disisi lain dampak negatif yang dirasakan oleh Ferzi adalah banyak orang yang menjadi lupa akan hal yang berhubungan dengan negaranya sendiri karena terlalu tergila-gila dengan budaya Korea Selatan.

Dreamers penasaran dengan suara merdu dari Ferzi Yatasha? Jangan lupa, keep streaming on dreamersradio.com hari ini pukul 19.30 WIB dalam program Show Case!

(tys)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)