home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemar K-Pop, Penyanyi Ferzi Yatasha Akui Suka Grup Big Bang!

Kamis, 08 Oktober 2015 11:53 by tyassss | 1669 hits
Gemar K-Pop, Penyanyi Ferzi Yatasha Akui Suka Grup Big Bang!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kalimat buah jatuh tak jauh dari pohonnya ini sepertinya tepat bagi aktris cantik asal kota Aceh yang sangat populer ditahun 90an, Cut Yanti dengan anak perempuannya yang juga tak kalah cantik yaitu Ferzi Yatasha.

Sosok wanita muda berusia 23 tahun ini ternyata menurunkan jejak sang ibunda dan juga tantenya, Cut Tari untuk menjadi seorang artis berbakat. Tetapi kali ini bukan dalam dunia seni peran melainkan Ferzi menunjukan kemampuannya dibidang tarik suara.

Akan kecintaannya pada menyanyi itulah, rupanya Ferzi Yatasha juga mengikuti trend industri musik dari Korea atau dapat disebut sebagai K-Popers. Adapun salah satu boyband yang paling diidolakannya adalah Big Bang dan memilih T.O.P sebagai member yang paling disukai.

Dalam sesi wawancaranya bersama Dreamers Radio, Ferzi mengaku mulai menyukai industri hiburan Korea sejak masih duduk dibangku SMP lewat sebuah drama yang berjudul 'Full House'. Kemudian ia mulai merambah ke dunia musik pop karena 'tertular' oleh teman-temannya yang sudah terlebih dulu menyukai K-Pop.

Selain drama dan musik, gadis berdarah Aceh ini juga mengikuti beberapa program varity show yang cukup populer di Korea salah satunya 'We Got Maried', 'Superman Returns' dan terakhir acara 'Roommate' karena menghadirkan aktor Lee Dong Wook yang merupakan aktor idola Ferzi.

Sebagai pelengkap kecintaannya pada industri hiburan Korea Selatan, Ferzi Yatasha mengaku bahwa ia sudah pernah mengunjungi negeri ginseng tersebut. Sayangnya, ia tidak sempat mengunjungi tempat-tempat yang berhubungan dengan K-Pop karena keterbatasan waktu yang ia punya.

Di sesi terakhir, Ferzi Yatasha mengungkapkan adanya dampak positif dari hadirnya industri hiburan asal Korea Selatan bagi masyarakat Indonesia yaitu menambah pengetahuan kita baik dari segi acara, budaya maupun bahasa dari negara tersebut.

Disisi lain dampak negatif yang dirasakan oleh Ferzi adalah banyak orang yang menjadi lupa akan hal yang berhubungan dengan negaranya sendiri karena terlalu tergila-gila dengan budaya Korea Selatan.

Dreamers penasaran dengan suara merdu dari Ferzi Yatasha? Jangan lupa, keep streaming on dreamersradio.com hari ini pukul 19.30 WIB dalam program Show Case!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)