home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Matt Janney, Inikah Kekasih Baru Emma Watson?

Kamis, 08 Oktober 2015 14:30 by Dits | 2432 hits
Putus dari Matt Janney, Inikah Kekasih Baru Emma Watson?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu aktris muda dan berbakat, sosok Emma Watson termasuk dalam salah satu aktris yang digilai oleh banyak pria. Tidak hanya punya wajah cantik serta bakat akting yang mengagumkan, tetapi Emma juga memiliki pesona pintar karena sosok Hermione Granger lekat padanya.

Usai mengakhiri hubungannya dengan Matt Janney pada Desember tahun lalu, kini Emma kembali terlihat bersama seorang pria misterius. Keduanya tertangkap kamera paparazzi tengah mengabiskan waktu bersama dengan berjalan santai di kawasan Los Angeles usai menikmati makan siang di Los Feliz.

Wanita yang pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria mulai dari Harry Styles hingga Pangeran Harry ini terlihat sangat nyaman bersama pria tersebut. Keduanya pun tampak mengenakan pakaian kasual. Emma mengenakan sweater berwarna putih sementara itu pria tampan yang bersamanya mengenakan kaos abu-abu.


image source: mirror.co.uk

Baca juga: Reaksi Emma Watson Soal Foto Masa Kecilnya Tertukar dengan Emma Roberts di Reuni Harry Potter

Dikutip dari laman Aceshowbiz, identitas pria tersebut diketahui bernama Roberto Aguire, ia seorang aktor sekaligus sutradara yang berasal dari Meksiko. Roberto kini tengah menetap di Los Angeles, diketahui jika keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama terlibat syuting film ‘Harry Potter and The Goblet of Fire’. 

Kedekatan Emma dan Roberto ternyata pernah tercium media pada tahun 2012 silam, akan tetapi saat itu keduanya sama-sama mengelak saat ditanyai hubungan asmara. Emma termasuk wanita yang sulit melupakan pasangannya, pasalnya setelah putus dari Matt, wanita 25 tahun ini memutuskan untuk mengasingkan diri di rumah dan beristirahat dari segala kegiatan keartisannya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)