home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Netizen Cina Pilih Lee Min Ho dan Lee Jong Suk Sebagai ‘2015 Korea Brand Stars’!

Kamis, 08 Oktober 2015 16:45 by tyassss | 3534 hits
Wow, Netizen Cina Pilih Lee Min Ho dan Lee Jong Suk Sebagai ‘2015 Korea Brand Stars’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas yang dimiliki oleh dua nama aktor tampan yang pernah beradu akting dengan aktris Park Shin Hye di hampir seluruh kawasan Asia ini memang sudah tidak bisa diragukan lagi, terutama di negara Cina.

Seperti apa yang didapatkan baru-baru ini, Lee Min Ho dan Lee Jong Suk telah menyabet gelar sebagai pemenang utama sebagai ‘2015 Korea Brand Stars’. Penghargaan ini merupakan hasil voting yang diadakan oleh media online People Daily pada tanggan 10 hingga 18 Agustus lalu.

Hasil voting yang merupakan murni dari pilihan para netizen di negara Cina itu semakin membuktikan bahwa Lee Min Ho dan Lee Jong Suk memiliki ketenaran yang luar biasa di negara tersebut. Atas penghargaan yang di dapat, kedua aktor berbakat ini pun tak lupa mengungkap rasa terima kasihnya.

“Penghargaan ini sangat berarti untukku karena berasal dari pilihan langsung para konsumen. Aku dapat merasakan dukungan dan rasa cinta dari banyak fans dan aku akan menganggap ini sebagai motivasi agar aku dapat bekerja lebih baik,” ungkap Lee Min Ho.

Begitupun dari aktor berusia 26 tahun ini yang juga mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Aku mengucapkan terima kasih karena sudah memilihku, terutama bagi yang sudah berpartisipasi dalam voting.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Diakhir ucapannya Lee Jong Suk menyatakan rasa cinta kepada yang telah mendukungnya dan berjanji akan bekerja lebih baik lagi untuk kedepannya.

Bersamaan dengan kedua aktor tersebut, ada beberapa artis Korea lainnya seperti Kim Soo Hyun, EXO, Big Bang yang juga dipilih oleh para konsumen di negara Cina sebagai bintang terbaik dari sebuah brand.

Selamat untuk Lee Min Ho dan Lee Jong Suk!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)