home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Kena Selidik Polisi Akibat Dirikan Bangunan Tanpa Izin?

Kamis, 08 Oktober 2015 19:45 by tyassss | 1659 hits
Yang Hyun Suk Kena Selidik Polisi Akibat Dirikan Bangunan Tanpa Izin?
Image source: Osen

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari pentolan agensi YG Entertainment yaitu Yang Hyun Suk yang dilaporkan sedang berurusan dengan polisi daerah setempat terkait pelanggarannya terhadap undang-undang pembangunan.

Baru-baru ini, Yang Hyun Suk sempat menjadi subyek investigasi polisi atas gugatan pemerintah Kota Mapo atas perluasan bangunan serta pendirian sebuah café pribadi yang dilakukannya tanpa izin yang diajukan bulan Agustus lalu.

Sebelumnya sang CEO pernah mengatakan kepada pihak media bahwa dirinya telah membongkar bagian bangunan yang menjadi pembahasan dalam kasus ini, namun setelah diselidiki lebih lanjut ternyata Yang Hyun Suk hanya menghancurkan sebagian bangunan tambahan yang illegal saja.

Banyak yang menanggap bahwa aksi pembongkaran yang tidak sempurna tersebut hanya untuk menghentikan penyelidikan dari pihak polisi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Dari kesaksian yang diberikan, Yang Hyun Suk mengatakan jika ia tidak mengetahui apa-apa tentang kasus ini. Karena itu semua merupakan kegiatan bisnis dari perusahannya yang mana hanya diurusi oleh pihak-pihak terkait.

Tetapi untuk beberapa orang, pernyataan dari pemilik YG Entertainment ini masih tidak diterima atau dibilang masih diragukan kebenenarannya. Semoga saja masalah ini bisa diselesaikan dengan baik ya, Dreamers..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)