SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Kena Selidik Polisi Akibat Dirikan Bangunan Tanpa Izin?

Kamis, 08 Oktober 2015 19:45 by tyassss | 1551 hits
Yang Hyun Suk Kena Selidik Polisi Akibat Dirikan Bangunan Tanpa Izin?
Image source: Osen

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari pentolan agensi YG Entertainment yaitu Yang Hyun Suk yang dilaporkan sedang berurusan dengan polisi daerah setempat terkait pelanggarannya terhadap undang-undang pembangunan.

Baru-baru ini, Yang Hyun Suk sempat menjadi subyek investigasi polisi atas gugatan pemerintah Kota Mapo atas perluasan bangunan serta pendirian sebuah café pribadi yang dilakukannya tanpa izin yang diajukan bulan Agustus lalu.

Sebelumnya sang CEO pernah mengatakan kepada pihak media bahwa dirinya telah membongkar bagian bangunan yang menjadi pembahasan dalam kasus ini, namun setelah diselidiki lebih lanjut ternyata Yang Hyun Suk hanya menghancurkan sebagian bangunan tambahan yang illegal saja.

Banyak yang menanggap bahwa aksi pembongkaran yang tidak sempurna tersebut hanya untuk menghentikan penyelidikan dari pihak polisi.

Baca juga: Yang Hyun Suk Benarkan Katie Kim Pindah Agensi, YG Ent Tetap Siapkan Album Debut

Dari kesaksian yang diberikan, Yang Hyun Suk mengatakan jika ia tidak mengetahui apa-apa tentang kasus ini. Karena itu semua merupakan kegiatan bisnis dari perusahannya yang mana hanya diurusi oleh pihak-pihak terkait.

Tetapi untuk beberapa orang, pernyataan dari pemilik YG Entertainment ini masih tidak diterima atau dibilang masih diragukan kebenenarannya. Semoga saja masalah ini bisa diselesaikan dengan baik ya, Dreamers..

(tys)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)