home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Pacaran 2 Tahun, IU Juga Akui Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama dengan Jang Ki Ha

Jumat, 09 Oktober 2015 13:50 by ningcil | 3210 hits
Diam-diam Pacaran 2 Tahun, IU Juga Akui Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama dengan Jang Ki Ha
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi sekaligus aktris, IU, kembali membuat geger fans dengan kabar mengenai hubungan asmaranya. Apalagi, kali ini pelantun ‘Heart’ ini mengakui hubungan asmaranya dengan musisi Jang Ki Ha yang telah dijalin selama 2 tahun.

Melalui fancafe-nya, cewek 22 tahun ini menulis pesan kepada para fansnya setelah hubungan asmaranya dengan pria yang usianya 11 tahun lebih tua darinya ini terungkap di media.

“Hampir dua tahun sejak kami pertama pacaran. Aku langsung jatuh cinta padanya sejak pertama kami bertemu dalama acara radio. Dia adalah pacar yang membuatku banyak belajar dan aku sangat bersyukur atas hal itu. Kami berpacaran seperti pasangan lainnya, menikmati waktu bersama, bertengkar, kecewa, dan juga merasa bersyukur,” tulisnya.

IU juga menuliskan bahwa ini merupakan saat yang tepat baginya untuk mempublikasikan hubungannya dengan sang kekasih. Kemudian ia pun tak lupa untuk menuturkan permintaan maaf dan ucapan terima kasihnya pada para fans setianya atas dukungan mereka selama ini.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

“Walaupun aku telah memikirkannya ribuan kali, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Pertama-tama aku ingin meneruskan pekerjaanku dengan baik. Kuharap hari kalian tak akan menjadi buruk karena aku, dan aku akan segera kembali,” tutupnya.

IU dan Jang Ki Ha pertama kali bertemu di sebuah acara radio pada tahun 2013 lalu dan sejak itu hubungan keduanya berlanjut menjadi pasangan kekasih yang bermula dari obrolan soal musik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)