home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Tayang November, Proyek Drama So Ji Sub dan Shin Min Ah Ganti Judul

Jumat, 09 Oktober 2015 15:43 by tyassss | 5655 hits
Siap Tayang November, Proyek Drama So Ji Sub dan Shin Min Ah Ganti Judul
Image source: Giordano

DREAMERSRADIO.COM - Sudah siap ditayangkan pada bulan November mendatang, proyek drama ‘Oh My God’ yang menjadi ajang reuni bagi So Ji Sub dan Shin Min Ah ini dikabarkan telah berganti judul.

Sehubungan dengan munculnya drama terbaru, ‘Cheer Up’ yang dibintangi oleh Eunji A-Pink dan N VIXX, pihak KBS turut mengungkapkan satu judul drama yang akan tayang selanjutnya yang mana adalah proyek dari aktor So Ji Sub dan aktris Shin Min Ah.

Pihak produksi sekaligus menyatakan bahwa drama garapan sutradara Kim Hyung Suk ini secara resmi telah mengalami perubahan judul menjadi ‘Oh My Venus’. Tapi, perubahan tersebut tidak menjadi masalah ataupun pengaruh terhadap alur cerita maupun karakter yang dimainkan.

Sang produser mengungkapkan bahwa pergantian judul ini dikarenakan pemikirannya pada kecemburuan dari seorang dewi kecantikan, Venus, yang merasa kalah dari standar kecantikan jika harus hidup dijaman sekarang.

Baca juga: Serial Netflix Mercy for None Rilis Jajaran Pemain Bintang So Ji Sub Hingga Gong Myung

“Kami pikir, sepertinya hal tersebut memang sama dengan apa yang di perankan oleh karakter wanita yang ada, jadi kami menggantinya dengan ‘Oh My Venus’,” lanjutnya.

Mereka juga menambahkan bahwa drama yang bergenre romantis dan berbau tentang kesehatan ini dapat menarik perhatian dan menghibur banyak pemirsa nantinya. Drama ‘Oh My Venus’ sendiri sudah dijadwalkan akan tayang pada tanggal 16 November mendatang. Good luck!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)