home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Ki Ha Juga Balas Pesan Manis Tentang IU di Fancafe

Jumat, 09 Oktober 2015 15:03 by ningcil | 3453 hits
Jang Ki Ha Juga Balas Pesan Manis Tentang IU di Fancafe
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Sejak kedua agensi mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan IU, nama musisi Jang Ki Ha seketika menjadi sorotan. Setelah sebelumnya sang kekasih yang menyapa para fansnya secara langsung di fancafe, kini giliran sang musisi indie ini yang melakukannya.

Lewat fancafe-nya, pria 33 tahun ini menuliskan mengenai hubungannya dengan IU yang telah mereka jalin selama dua tahun belakangan secara diam-diam. Ia pun tak ragu mengungkapkan rasa cintanya pada aktris ‘Producer’ tersebut.

“Halo ini Jang Ki Ha. Aku menulis ini karena aku ingin memberitahukan langsung pada kalian tentang aku dan IU. Ya, kami sedang berpacaran. Aku pertama kali bertemu IU saat ia jadi tamu di acara radio-ku Oktober 2013 lalu. Setelah mengobrol dengannya, aku merasa dia adalah gadis yang menawan,” tulisnya.

Hampir sama seperti yang dituliskan oleh IU sebelumnya, pelantun ‘Let’s Meet Now’ ini juga marasakan jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya pun telah berpacaran selama dua tahun belakangan dan merasa bersyukur memiliki kekasih seperti IU.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

“Dia adalah seseorang yang dapat aku andalkan di kehidupan sehari-hari ataupun di industri musik. Ada banyak orang yang mengetahui hubunganku dan IU, jadi aku akan melakukan yang terbaik agar tak mengecewakan mereka. Aku juga akan bekerja keras menciptakan lagu yang lebih bagus dari sebelumnya,” lanjutnya.

Sang musisi juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya pada semua orang yang telah mendukung hubungannya dengan IU.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)