home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Kim Bum Bakal Perankan Sosok Bruce Lee Di Drama Terbaru!

Jumat, 09 Oktober 2015 16:10 by tyassss | 2453 hits
Wow, Kim Bum Bakal Perankan Sosok Bruce Lee Di Drama Terbaru!
Image source: Gentleman M

DREAMERSRADIO.COM - Sukses mengobati kerinduan para penggemar dengan perubahan penampilannya dalam drama ‘Hidden Identity’, mantan kekasih Moon Geun Young akan kembali tampilkan kemampuan aktingnya dengan berperan sebagai aktor legendaris Bruce Lee.

Produser Pan Xiaotian dari drama ‘Yip Man’ and Bruce Lee’ mengatakan bahwa Bruce Lee merupakan sosok aktor yang sudah dikenal secara global dan semua orang mengakui kehebatannya dalam berlaga.

Dalam acara Busan Internasional Film Festival, sang produser mengaku telah diperkenalkan dengan Kim Bum yang mana telah dikenal sebagai salah satu aktor Korea berbakat yang pernah meraih beberapa penghargaan.

Atas kesempatan tersebut, Pan Xiaotian merasa bahwa Kim Bum cocok untuk memerankan karakter dari sang legendaris dan mengajaknya untuk bergabung dalam proyek drama ‘Yip Man’ and Bruce Lee’.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Menyambut kabar baik ini pihak agensi Kim Bum, King Kong Entertainment mengatakan bahwa pada selama semester kedua di tahun ini, sang aktor akan memfokuskan diri untuk melakukan promosi dan kegiatan lainnya di negara Cina.

“Kim Bum juga berlatih setiap hari dan mencari tahu segala sesuatunya tentang Bruce Lee. Dia sudah siap agar dapat memerankan karakter Bruce Lee dengan sukses,” lanjut King Kong Entertainment.

Pada bulan Oktober ini, Kim Bum bersama beberapa kru dari Korea telah dijadwalkan untuk terbang ke Cina dan memulai proses syutingnya. Fighting, Kim Bum!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)