home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Semangat Diatas Panggung, Soyu SISTAR Derita Sakit Punggung

Jumat, 09 Oktober 2015 18:04 by tyassss | 3444 hits
Tak Semangat Diatas Panggung, Soyu SISTAR Derita Sakit Punggung
Image source: star1

DREAMERSRADIO.COM - Teman duet Kwon Jung Yeol dalam lagu ‘Lean On Me’ belum lama ini sempat menjadi pembicaran publik atas penampilannya bersama grup SISTAR dalam acara ‘Arirang Grand Festival’ yang terlihat kurang semangat.

Seperti yang terlihat pada video dari acara yang sama, penampilan Soyu nampak sangat tidak enerjik jika dibandingkan dengan ketiga member lainnya. Banyak netizen yang mengkritik atas sikap yang ditunjukan Soyu.


Image source: youtube.com

Perihal kejadian tersebut, pihak agensi SISTAR, Starship Entertainment menyampaikan bahwa pada saat itu Soyu sedang merasakan sakit pada bagian tulang belakang ditambah serangan flu yang belum sempat mendapat perawatan.

Baca juga: Starship Entertainment Umumkan Kabar Baik Terkait Kontrak Individu Soyu dan Dasom

“Soyu tidak mengeluh akan rasa sakit yang dialaminya, namun nampaknya dia benar-benar dalam keadaan yang tidak baik. Kami minta maaf karena membuat kalian khawatir dan Soyu akan segera beristirahat setelah menyelesaikan promosinya bersama Kwon Jung Yeol.” tambahnya.

Setelah mengetahui keadaan Soyu yang sebenarnya, para fans sempat merasa kecewa kepada Starship Entertainment dan menganggap pihak agensi tidak begitu memperhatikan Soyu. Mereka pun akhirnya mengirimkan dukungan lewat pesan singkat kepada sang idola dan berharap Soyu cepak kembali pulih dan dapat beraktifitas dengan semangat.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)