SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di Djakarta Warehouse Project 2015, Jack Ü akan Ajak Justin Bieber?

Jumat, 09 Oktober 2015 23:00 by syaifan | 4539 hits
Tampil di Djakarta Warehouse Project 2015, Jack Ü akan Ajak Justin Bieber?
image source : billboard.

DREAMERSRADIO.COM - Untuk kesekian kalinya, pesta musik electronic dance terbesar di Asia Tenggara Djakarta Warehouse Project akan kembali digelar untuk tahun 2015 ini tepatnya pada 11 dan 12 Desember mendatang. Sejumlah line up terbaru diumumkan dalam sesi konferensi pers yang diadakan di Jakarta pada Jum’at (9/10) sore tadi.

Pihak ISMAYA Live selaku promotor penyelenggara mengumumkan sejumlah nama pengisi acara yang baru pertama kali tampil di Djakarta Warehouse Project yakni salah satunya adalah duo DJ Skrillex dan Diplo yang tergabung dalam unit Jack Ü. Mendengar nama Jack Ü pastinya lekat akan Justin Bieber.

Wajar saja, Bieber dan duo DJ tersebut belum lama ini baru saja merilis sebuah single kolaborasi berjudul ‘Where Are U Now’ yang kemudian menjadi hit di banyak stasiun radio di seluruh dunia. Lalu apakah Justin Bieber juga akan tampil bersama Jack Ü di Djakarta Warehouse Project 2015?

“Sudah banyak yang nanya juga sih, tapi kita belum bisa bisa kasih konfirmasi kalau Justin Bieber bisa ikut tampil di DWP 2015 atau nggak. Ya, kita lihat nanti saja,” ujar Kevin Wiyarnanda dari ISMAYA Live.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Meski belum bisa dipastikan Justin Bieber akan tampil di Djakarta Warehouse Project 2015 atau tidak, yang pasti publik menyambut baik kabar ini. Karena, ini akan jadi pengalaman pertama bagi Diplo dan Skrillex tampil di benua Asia dalam format Jack Ü.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)