home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kontrakan Mewah Beyonce dan Jay Z Seharga 604 Miliar!

Sabtu, 10 Oktober 2015 20:35 by Dits | 1917 hits
Intip Kontrakan Mewah Beyonce dan Jay Z Seharga 604 Miliar!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Nampaknya tak perlu waktu lama bagi pasangan penyanyi ternama Beyonce Knowles dan Jay Z untuk menemukan hunian baru. Dengan kesuksesan yang diraih keduanya mampu hidup serba mewah, dan belum lama ini mereka telah menyewa sebuah hunian megah.

Dikutip dari laman TMZ, pasangan yang menikah 2008 lalu ini telah menetap di rumah sewaan baru yang berada di kawasan mewah Holmby Hills, Los Angeles. Tak kalah megah, rumah baru tersebut bernilai sekitar US$ 45 juta atau kurang lebih seharga Rp. 604 miliar rupiah! Wow!


image source: TMZ.com

Kabarnya, harga sewa untuk per bulan rumah megah tersebut sekitar US$ 150 ribu atau 2 miliar rupiah. Rumah yang dulunya milik seorang pengusaha bernama Frannk McCourt tersebut memiliki luas tanah 1800 meter persegi.

Baca juga: Meghan Markle-Pangeran Harry dan Beyonce-Jay Z Asik Ngobrol di Premiere 'The Lion King'

Fasilitas yang disediakan mulai dari kolam renang indoor dan outdoor hingga taman super besar yang membuat rumah tersebut semakin nyaman.

Seperti diketahui, sebelumnya Beyonce dan Jay Z pernah menyewa sebuah rumah mewah di kawasan yang sama dengan rumah yang mereka tempati saat ini. Sayangnya, rumah sewaan tersebut sudah laku terjual sehingga memaksa keduanya harus pindah dari rumah tersebut. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)