home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Sukses Jadi Artis Pertama yang Gelar Konser di Dome Korea

Minggu, 11 Oktober 2015 10:31 by ningcil | 6097 hits
EXO Sukses Jadi Artis Pertama yang Gelar Konser di Dome Korea
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Grup K-Pop terpopuler saat ini, EXO kembali sukses menorehkan rekor di industri hiburan Korea Selatan. Kali ini, pada 10 Oktober 2015, EXO sukses menjadi artis Korea pertama yang menggelar konser di gedung baru Gocheok Sky Dome.

Dalam konser yang bertajuk ‘EXO-Love Concert in DOME’ ini, grup pelantun ‘Love Me Right’ ini berhasil menghibur lebih dari 22 ribu EXO-L dalam gedung indoor terbesar di Korea Selatan ini.

Dibuka dengan lagu ‘Call Me Baby’, konser berdurasi dua jam ini EXO tak hanya menghibur dengan menyanyikan lagu-lagu andalan mereka, tetapi juga penampilan solo dari masing-masing member dan juga games di atas panggung.

Diantaranya yang paling memukau adalah penampilan solo dari D.O yang menyanyikan lagu 'Boyfriend' milik Justin Bieber dengan iringan gitar Chanyeol, serta penampilan Chanyeol sendiri yang menyanyikan lagu 'All of Me' dari John Legend dengan lantunan piano yang dimainkan olehnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

‘EXO-Love Concert in DOME’ ini semakin spesial dengan kehadiran pendiri SM Entertainment Lee Soo Man ke atas panggung serta bertepatan dengan perilisan lightstick serta merchandise EXO resmi lainnya.

Konser ini merupakan persiapan sebelum EXO memulai debut resminya di Jepang pada 4 November nanti dan diikuti konser di Tokyo Dome, Jepang selama bulan November.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)