home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Tampil Imut dan Misterius di Teaser Pertama Comebacknya

Senin, 12 Oktober 2015 14:19 by citra09 | 1988 hits
IU Tampil Imut dan Misterius di Teaser Pertama Comebacknya
Image source: LOEN Entert

DREAMERSRADIO.COM - Para solois bersuara emas dipastikan akan siap mewarnai panggung musik K-Pop di musim gugur tahun 2015 ini. Setelah Taeyeon SNSD hingga Ailee, kini giliran IU yang akhirnya siap comeback dalam waktu dekat ini lewat album terbarunya.

Setelah mengumumkan akan comeback di musim gugur, IU kini akhirnya merilis teaser pertama jelang comebacknya. Pada 12 Oktober tengah malam waktu setempat, pelantun ‘The Red Shoes’ ini pun merilis teaser foto pertama yang menampilkan dua sisi berbeda.

Dalam teaser yang dirilis melalui akun resminya, IU terlihat memberikan tatapan misterius ke arah kamera dengan dua warna mata yang berbeda, yaitu biru dan merah yang memberikan kesan cute namun juga misterius.


Image source: LOEN Entertainment

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU juga terlihat terikat dan dikelilingi pita berwarna ungu satin, serta mengenakan fur sweater yang pas dengan nuansa musim gugur. Teaser tersebut juga memberikan informasi bahwa IU akan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘CHAT-SHIRE’ pada 23 Oktober mendatang.

Dengan demikian, ini akan menjadi comeback pertama IU di tahun 2015, setelah merilis album ‘Modern Times’ dan ‘A Flower Bookmark’ di tahun 2014 lalu. Comeback IU kali ini juga akan semakin dinantikan, apalagi setelah hubungan asmaranya dengan musisi Jang Ki Ha terungkap.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)