SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Pertemuan Manis Kyuhyun dan Go Ara di Teaser Video Musik 'A Million Pieces'

Senin, 12 Oktober 2015 15:03 by citra09 | 3412 hits
Intip Pertemuan Manis Kyuhyun dan Go Ara di Teaser Video Musik 'A Million Pieces'
Image source: SM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Comeback ke panggung musik sebagai solois, Kyuhyun Super Junior dipastikan akan memberikan nuansa musim gugur super romantis lewat perilisan mini album keduanya yang bertajuk ‘Again, If Fall Comes’, dengan lagu utama yang berjudul ‘A Million Pieces’.

Setelah merilis rangkaian teaser foto yang menampilkan keindahan Swiss, Kyuhyun pun akhirnya merilis teaser video musik jelang comebacknya secara resmi pada 15 Oktober mendatang, yang menampilkan aktris cantik Go Ara.

Berdurasi selama kurang lebih 29 detik, teaser singkat tersebut memberikan highlight tentang pertemuan manis antara Kyuhyun dan Go Ara tanpa disengaja, hingga akhirnya keduanya saling bertatapan satu sama lain.


Image source: SM Entertainment

Mengambil latar keindahan pemandangan kota Zurich, Swiss, fans pun sangat menantikan bagaimana jalan cerita serta konsep video musik ini setelah dirilis secara penuh, serta bagaimana kisah romantis antara dua pemeran utamanya.

Sementara itu, Kyuhyun akan merilis album solo keduanya ini pada 15 Oktober mendatang, disusul dengan promosinya di program musik. Kyuhyun kini juga tengah bersiap untuk membawakan lagu barunya tersebut di gelaran konser solonya pada November mendatang.

Simak teaser video musiknya berikut ini yuk:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat....
  • HOT !
    Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’....
  • HOT !
    Salah satu proyek duet idola K Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)