SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perrie Edwards Sudah Move On dan Temukan Pengganti Zayn Malik?

Senin, 12 Oktober 2015 17:00 by Dits | 2014 hits
Perrie Edwards Sudah Move On dan Temukan Pengganti Zayn Malik?
Image source: perriesmake

DREAMERSRADIO.COM - Usai mengakhiri pertunangannya dengan Perrie Edwards, Zayn Malik beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita lain, mulai dari Selena Gomez hingga model asal India bernama Neelam Gill. Tak hanya Zayn yang telah move on, Perrie pun kabarnya tengah mencoba melupakan Zayn, ia pun dikabarkan dekat dengan seorang pria. Siapakah dia?

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pria yang disebut-sebut tengah dekat dengan anggota Little Mix itu adalah Joey Essex, seorang pria yang juga tengah populer di Inggris. Pria 25 tahun yang dikenal melalui acara televisi populer bertajuk ‘The Only Way Is Essex’ ini pernah menjadi pemenang untuk acara reality show ‘The Jump’.


Photo: Joey Essex (image source: gq-magazine.co.uk)

Diketahui, pertama kali Perrie berkenalan dengan Joey saat keduanya menghadiri acara penghargaan ‘Pride of Britain’ yang digelar pada September 2015 lalu. Ketika itu keduanya saling bertukar nomer telepon. Sama-sama jomblo, keduanya pun kabarnya intens menjalin komunikasi, bahkan telah berkencan beberapa kali.

Baca juga: Keren, Begini Cara Little Mix Menjawab Kritik Mengenai Vokal Perrie Edwards

 “Hubungan mereka masih sangat baru, tapi Perrie menyukai Joey karena pria itu bisa membuatnya bahagia. Mereka baru saling mengenal, jadi mereka pelan-pelan saja menjalani hubungan,” ujar seorang sumber yang dikutip dari laman Mirror.

Zayn dan Perrie mulai berkencan sejak Maret 2012 silam. Keduanya memutuskan untuk bertunangan pada 2013, sayangnya pertunangan yang telah terjalin selama dua tahun tersebut harus kandas. Dalam sebuah wawancara setelah putus dari Zayn, Perrie pun mengungkapkan sudah mulai terbuka untuk menemukan cinta yang baru. Ia senang bisa bertemu pria baru setelah selama dua tahun setia pada satu pria.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)