home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Lee Kwang Soo Sebagai Partner, Joy Red Velvet Berikan Bekal Makan Siang Spesial di 'Running Man'

Senin, 12 Oktober 2015 21:38 by tyassss | 7736 hits
Pilih Lee Kwang Soo Sebagai Partner, Joy Red Velvet Berikan Bekal Makan Siang Spesial di 'Running Man'
Ima

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali hadir dalam variety show ‘Running Man’, istri virtual dari Sungjae BTOB ini rupanya dapat membuat salah satu member acara tersebut terpukau dengan bekal makan siang yang telah dibuatnya sendiri.

Seperti yang diketahui bahwa Joy Red Velvet, Yoon Park, Gong Seung Yoon, Park Han Byul dan beberapa artis lainnya didaulat sebagai bintang tamu untuk meramaikan episode ‘Running Man’ yang tayang pada tanggal 11 Oktober kemarin.

Image source: SBS

Dengan berkonsep ala murid sekolah, para bintang tamu tersebut pun muncul secara satu persatu dengan membawa bekal yang sengaja diminta untuk diberikan kepada member ‘Running Man’ sebagai partner pilihan mereka.

Salah satu adegan menarik adalah ketika Joy Red Velvet mendapat giliran untuk memperkenalkan diri dan bersiap untuk menunjuk salah satu member untuk menjadi rekan timnya. Semua member laki-laki  sontak menyambutnya dengan semangat agar bisa menjadi pasangannya.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Pada video yang menampilkan para bintang tamu sedang membuat bekal makan siang ini terungkap bahwa Joy telah begadang dimalam hari untuk membuat bekal makanan yang spesial yang ternyata bekal tersebut diberikan kepada Lee Kwang Soo.

Tak hanya itu, Lee Kwang Soo juga merasa takjub saat melihat isi bekal yang dibuat oleh Joy yang mana terdapat tulisan hangul yang berarti ‘Jerapah’ yang dibuat sendiri oleh Joy dengan menggunakan potongan rumput laut kering diatas kimbab.

Rekan-rekan prianya yang merasa cemburu dengan perlakuan manis Joy itu pun langsung mengeluarkan jurus ‘bully’nya kepada Kwang Soo yang akhirnya membuat semua orang tertawa.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)