SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West ‘Nekat’ Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika, Ini Respon Barack Obama

Senin, 12 Oktober 2015 19:20 by Dits | 2327 hits
Kanye West ‘Nekat’ Calonkan Diri Jadi Presiden Amerika, Ini Respon Barack Obama
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu Kanye West mengejutkan publik dengan pernyataannya di ajang MTV VMA 2015 yang digelar di Microsoft Theatre, Los Angeles. Saat tampil dipanggung, Kanye mengumumkan bahwa dirinya berniat untuk mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat tahun 2020 mendatang.

Pernyataan tersebut ternyata sudah sampai ke telinga sang Presiden, Barack Obama. Belum lama ini dalam acara penggalangan dana Komite Nasional Demokrat di San Francisco, Obama menanggapi pernyataan suami Kim Kardashian, ia bahkan menawarkan saran politik untuk Kanye di dalam pidatonya yang dihadiri 1.300 orang.

"Beberapa saat yang lalu Anda mendengar seorang pria yang berpikir untuk terjun ke dalam dunia politik. Namun hal ini tidak berlaku bagi orang asing. Jika Kanye serius akan hal ini, pertama-tama Anda harus siap menerima karakter anehnya yang selama ini ada di acara reality show di televisi,” ujar Obama.

Tak hanya itu saja, Obama kemudian melanjutkan pidatonya dengan memberikan tips penting yang berkaitan dengan orang kulit hitam yang kemungkinan akan kehilangan suara di kursi kongres. Ia pun mengatakan bahwa Kanye harus siap menerima hal tersebut.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Lebih lanjut dalam pidatonya Obama memberikan sedikit lelucon, "Apakah Anda berpikir jika negara ini benar-benar akan dipimpin oleh pria berkulit hitam dari Chicago selatan dengan nama konyolnya untuk menjadi seorang Presiden AS? Itu gila,” ujar Obama.

Mendengar hal tersebut, para tamu yang hadir sontak langsung riuh memberikan tepuk tangan atas pidato Obama. Menariknya, Kanye juga hadir sebagai tamu dalam acara tersebut. Hingga kini ia belum berkomentar mengenai respon Obama terhadap keinginannya yang berniat mencalonkan diri sebagai kandidat Presiden.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)