home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Kim So Eun Cium Xiumin EXO yang Bocor Bikin Fans Heboh

Selasa, 13 Oktober 2015 12:14 by tyassss | 6137 hits
Adegan Kim So Eun Cium Xiumin EXO yang Bocor Bikin Fans Heboh
Image source: blog.samsun

DREAMERSRADIO.COM - Para fans baru saja dikejutkan oleh sebuah pemandangan mengejutkan dari dua pemain drama ‘Falling for Challenge’, Xiumin EXO dan Kim So Eun. Rupanya sebuah adegan romantis dari keduanya telah beredar dikalangan publik!

Melalui Instiz yaitu sebuah laman komunitas online yang terkenal di Korea, telah terunggah sebuah gambar yang mana menunjukan dua pemeran utama dari web drama terbaru sedang melakukan syuting bersama.


Image source: Instiz

Namun foto yang diunggah tersebut ternyata memperlihatkan bahwa sang pemeran wanita yaitu Kim So Eun sedang mencium pipi lawan main prianya, Xiumin. Sontak hal tersebut membuat heboh para fans terutama EXO-L.

Baca juga: Xiumin EXO Dikonfirmasi Bintangi Drama Komedi Romantis Fantasi

Banyak sekali kecemburuan yang diungkapkan para fans melihat adegan romantis tersebut diantaranya dengan menuliskan, “Aku bersyukur mereka tidak ciuman di bibir, tetapi kenapa aku menangis” dan “Iya.. ini sangat manis…itu hanya akting kan? L”.

Yup, itu hanya akting kok! Jadi kalian tidak perlu khawatir dan tetap nantikan penampilan Xiumin dan Kim So Eun dalam drama ‘Falling for Challenge’ ya.. Keep update untuk jadwal penayangannya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)