SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ada Kabar, Para Artis YG Entertainment akan Absen di MAMA 2015?

Rabu, 14 Oktober 2015 14:20 by citra09 | 3584 hits
Tak Ada Kabar, Para Artis YG Entertainment akan Absen di MAMA 2015?
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Diisi oleh debut dan comeback beberapa idola K-Pop asuhannya, tahun 2015 dipastikan menjadi tahun gemilang bagi agensi YG Entertainment. Para artis YG ini pun diprediksi akan memenuhi ajang penghargaan di akhir tahun. Namun sayangnya, YG ternyata tak yakin dengan kehadiran artisnya di ajang MAMA 2015.

Setiap tahunnya, salah satu ajang penghargaan bergengsi dan terbesar Mnet Asian Music Awards (MAMA) memang selalu kehadiran para idola K-Pop ternama, tak terkecuali YG Entertainment. Jika tahun 2014 lalu, MAMA 2014 bisa dikatakan sebagai pestanya para artis YG, namun di tahun ini, belum ada kepastian apakah hal tersebut akan terulang.

Pasalnya, baru-baru ini, perwakilan YG Entertainment mengungkapkan bahwa hingga saat ini, belum ada komunikasi antara pihak YG dan MAMA meskipun ajang penghargaan tersebut akan digelar dua bulan lagi. Biasanya, event dengan skala sebesar MAMA akan mulai menghubungi bahkan sebelum dua bulan acara digelar.

 “Belum ada satupun artis YG, termasuk Big Bang yang telah menerima penawaran resmi. Kami memerlukan waktu sekitar dua bulan sebelum event berlangsung untuk mempersiapkan panggung. Saat ini, kami tak yakin akan berpartisipasi,” ungkap perwakilan YG, dilansir Soompi.

Pihaknya melanjutkan, “Kami cukup terkejut saat mengetahui bahwa pembicaraan mengenai keterlibatan kami dan mengenai pengaturan panggung belum dibahas sampai saat ini.” Hal ini pun cukup disayangkan, mengingat para artis YG, seperti Big Bang, Jinusean, dan iKON cukup sukses di panggung musik tahun ini.

Baca juga: 14 Tahun Bersama, Goo Hye Sun Pilih Hengkang dari YG Entertainment

Menanggapi pihak YG Entertainment, perwakilan MAMA 2015 pun akhirnya angkat bicara dengan menuturkan, “Saat ini kami tengah mempersiapkan MAMA 2015, yang akan digelar di Hong Kong pada 2 Desember dengan mengumpulkan kandidat sebelum voting dimulai. Kami juga tengah merencanakan berbagai penampilan.”

“MAMA akan mengundang seluruh artis yang berhasil memberikan yang terbaik di tahun 2015, dan akmi akan melakukan apapun untuk mempersembahkan panggung terbaik,” lanjutnya lagi. Terkait pernyataan YG bahwa belum ada kepastian bahwa artisnya akan hadir, pihak MAMA menuturkan, “Kami masih dalam proses tahap awal, jadi kami tak mengerti mengapa bisa ada pembicaraan seperti itu.”

Wah, semoga kemeriahan MAMA 2014 lalu bisa terulang di tahun ini yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak idola K Pop yang mengeluarkan album dan lagu terbaru sepanjang tahun 2017 ini, bersama dengan video musiknya. Baru baru ini Youtube kembali merilis daftar video musik dengan viewers terbanyak hingga channel paling banyak diikuti di tahun ini....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....
  • HOT !
    Salah satu program variety populer di tahun 2017, tvN ‘Youn’s Kitchen’ dilanjutkan ke musim berikutnya. Kali ini, mereka menggaet aktor tampan Park Seo Joon sebagai salah satu pelayannya. Lantas, kapan program ini mulai ditayangkan?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)