home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

35 Tahun Berlalu, Yoko Ono Masih Takut dengan Pembunuh John Lennon

Rabu, 14 Oktober 2015 11:11 by ningcil | 2938 hits
35 Tahun Berlalu, Yoko Ono Masih Takut dengan Pembunuh John Lennon
Image source: wallpaper22

DREAMERSRADIO.COM - Kematian legenda musik John Lennon memang sudah berlalu lebih dari 30 tahun, namun sang istri, Yoko Ono, ternyata masih belum bisa mengenyahkan rasa trauma pasca pembunuhan suaminya.

Seniman 82 tahun yang menjadi istri bintang The Beatles sebelumnya akhirnya tewas ditembak pada tahun 1980 ini mengaku bahwa ia tak bisa pergi kemanapun tanpa memikirkan fan gila Mark Chapman, yang menembak suaminya, meskipun kini masih mendekam dipenjara.

“Aku sangat berhati-hati, hampir seperti hewan yang pernag lolos dari perburuan, seperti rusa. Sehingga saat aku keluar atau tak keluar dari apartemenku, aku amat sangat berhati-hati,” katanya pada Daily Beast.

Baca juga: Peringati 4 Dekade Kematian John Lennon, Kerabat dan Keluarga Bagikan Kenangan di Twitter

Ia melanjutkan, “Sungguh sulit bagiku untuk memikirkan Chapman, terutama karena ia merasa (membunuh) bukan suatu kesalahan yang ia lakukan. Sangat gila.”

Sementara itu sebelumnya Yoko juga pernah meyakinkan bahwa tak ada perselisihan antara dirinya dengan member Beatles lainnya seperti Sir Paul McCartney atau Ringo Starr, walau ia pernah disalahkan karena dianggap membuat band legendaris itu bubar di masa lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)