SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

35 Tahun Berlalu, Yoko Ono Masih Takut dengan Pembunuh John Lennon

Rabu, 14 Oktober 2015 11:11 by ningcil | 2607 hits
35 Tahun Berlalu, Yoko Ono Masih Takut dengan Pembunuh John Lennon
Image source: wallpaper22

DREAMERSRADIO.COM - Kematian legenda musik John Lennon memang sudah berlalu lebih dari 30 tahun, namun sang istri, Yoko Ono, ternyata masih belum bisa mengenyahkan rasa trauma pasca pembunuhan suaminya.

Seniman 82 tahun yang menjadi istri bintang The Beatles sebelumnya akhirnya tewas ditembak pada tahun 1980 ini mengaku bahwa ia tak bisa pergi kemanapun tanpa memikirkan fan gila Mark Chapman, yang menembak suaminya, meskipun kini masih mendekam dipenjara.

“Aku sangat berhati-hati, hampir seperti hewan yang pernag lolos dari perburuan, seperti rusa. Sehingga saat aku keluar atau tak keluar dari apartemenku, aku amat sangat berhati-hati,” katanya pada Daily Beast.

Ia melanjutkan, “Sungguh sulit bagiku untuk memikirkan Chapman, terutama karena ia merasa (membunuh) bukan suatu kesalahan yang ia lakukan. Sangat gila.”

Sementara itu sebelumnya Yoko juga pernah meyakinkan bahwa tak ada perselisihan antara dirinya dengan member Beatles lainnya seperti Sir Paul McCartney atau Ringo Starr, walau ia pernah disalahkan karena dianggap membuat band legendaris itu bubar di masa lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)