SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

35 Tahun Berlalu, Yoko Ono Masih Takut dengan Pembunuh John Lennon

Rabu, 14 Oktober 2015 11:11 by ningcil | 2635 hits
35 Tahun Berlalu, Yoko Ono Masih Takut dengan Pembunuh John Lennon
Image source: wallpaper22

DREAMERSRADIO.COM - Kematian legenda musik John Lennon memang sudah berlalu lebih dari 30 tahun, namun sang istri, Yoko Ono, ternyata masih belum bisa mengenyahkan rasa trauma pasca pembunuhan suaminya.

Seniman 82 tahun yang menjadi istri bintang The Beatles sebelumnya akhirnya tewas ditembak pada tahun 1980 ini mengaku bahwa ia tak bisa pergi kemanapun tanpa memikirkan fan gila Mark Chapman, yang menembak suaminya, meskipun kini masih mendekam dipenjara.

“Aku sangat berhati-hati, hampir seperti hewan yang pernag lolos dari perburuan, seperti rusa. Sehingga saat aku keluar atau tak keluar dari apartemenku, aku amat sangat berhati-hati,” katanya pada Daily Beast.

Ia melanjutkan, “Sungguh sulit bagiku untuk memikirkan Chapman, terutama karena ia merasa (membunuh) bukan suatu kesalahan yang ia lakukan. Sangat gila.”

Sementara itu sebelumnya Yoko juga pernah meyakinkan bahwa tak ada perselisihan antara dirinya dengan member Beatles lainnya seperti Sir Paul McCartney atau Ringo Starr, walau ia pernah disalahkan karena dianggap membuat band legendaris itu bubar di masa lalu.

(ncl)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)