home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia 3 Aktris Calon Pemeran Film Re-Make Cinderella

Kamis, 06 Desember 2012 12:00 by citra09 | 2397 hits
Ini Dia 3 Aktris Calon Pemeran Film Re-Make Cinderella
dreamersradio.com

Kisah dongeng legendaris produksi Disney, Cinderella, dikabarkan akan segera dibuat kembali kisahnya ke layar lebar. Film ini akan disutradarai oleh Mark Romanek, yang juga pernah memproduksi  film sejarah Kingof Pop, Michael Jackson.

Kira-kira siapa ya aktris yang pantas memerankan tokoh Cinderella? Yap! Ternyata sudah ada 3 kandidat aktris yang telah diincar sebagai tokoh utama, yaitu Saoirse Ronan (Atonement & The Host 2013), Alicia Vikander (Anna Karenina), dan Gabriella Wilde (The Three Muskeeters).

Ronan kabarnya sudah diincar untuk peran ini semenjak ia membintangi film Atonement di tahun 2007. Ia pun semakin diincar ketika telah sukses menjadi pemeran terbaru dalam film yang diambil dari novel karya Stephenie Meyer (Twilight), The Host yang akan tayang di 2013.

Baca juga: akmu

Alicia Vikander juga merupakan salah satu aktris yang berhasil menarik perhatian Romanek semenjak penampilannya sebagai Princess Kitty dalam film Anna Karenina. Terakhir, Gabriella Wilde. Ia adalah model kenamaan dalam majalah Vogue dan InStyle.

Film ini dijadwalkan akan mulai produksi pada 2013 mendatang. Bahkan naskahnya pun sudah mulai ditulis semenjak tahun 2010 lalu. Hmm, kira-kira menurut kalian siapa yang pantas memerankan tokoh Cinderella ini, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)