home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Raja Joseon, Doojoon BEAST Siap Main Drama 'Splash Splash Love’ Bareng Kim Seul Gi

Rabu, 14 Oktober 2015 14:26 by tyassss | 5849 hits
Jadi Raja Joseon, Doojoon BEAST Siap Main Drama 'Splash Splash Love’ Bareng Kim Seul Gi
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya masih dalam tahap negosisasi, akhirnya Doojoon BEAST telah siap untuk kembali menampilkan kemampuan aktingnya dalam serial drama kerajaan terbaru yang ditetapkan dengan judul ‘Splash Splash Love’.

Drama tersebut merupakan sebuah drama one-act yang bergenre fantasi dan berfokus pada kisah dari seorang murid SMA yang putus sekolah yang pada akhirnya harus kembali ke jaman kerajaan Joseon.

Doojoon berperan sebagai raja Joseon yang nantinya akan bertemu dengan murid perempuan dari masa sekarang bernama Dam Bi yang harus kembali ke jaman Joseon karena putus sekolah. Karakter murid tersebut pun sudah dipastikan bahwa akan diperankan oleh aktris Kim Seul Gi.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Kim Seul Gi sendiri belum lama ini telah menyelesaikan proyek aktingnya dalam drama ‘Oh My Ghost’ bersama Park Bo Young dan Jo Jung Suk. Tentu drama ‘Splash Splash Love’ akan menjadi perhatian besar bagi para pemirsa karena ini adalah kali pertama bagi kedua pemeran dalam membintangi drama kerajaan.

Menurut perwakilan dari MBC, Doojoon dan Kim Seul Gi sudah mulai melakukan proses syuting. Namun belum ada kepastian lebih lanjut menganai jadwal penayangannya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)