home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uhm Tae Woong dan Uhm Ji On Dikonfirmasi Untuk Segera Tinggalkan ‘Superman Returns’

Rabu, 14 Oktober 2015 12:37 by ningcil | 5858 hits
Uhm Tae Woong dan Uhm Ji On Dikonfirmasi Untuk Segera Tinggalkan ‘Superman Returns’
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Dengan beberapa rumor yang mengatakan bahwa ada keluarga selebriti yang akan meninggalkan acara ‘Superman Returns’, akhirnya pihak KBS mengumumkan bahwa aktor Uhm Tae Woong dan puterinya, Uhm Ji On dikonfirmasi akan hengkang dari acara tersebut.

Kabar yang cukup menyedihkan bagi para penonton setia ‘Superman Returns’ ini pun seperti yang dituturkan oleh sang sutradara, Kang Bong Kyu pada Rabu (14/10).

“Uhm Tae Woong memutuskan untuk keluar dari acara ini, namun episode terakhir mereka masih belum difilmkan,” katanya seperti dilansir Soompi. Episode yang menghadirkan pasangan ayah-anak ini masih akan tayang hingga pertengahan November.

Dengan hilangnya satu keluarga, sang sutradara pun mengaku masih belum punya rencana untuk menambah keluarga baru.


Image source: soompi.com

Baca juga: Simak Deretan Skandal Para Seleb Korea yang Bikin Heboh Tahun 2016!

Uhm Tae Woong dan puteri semata wayangnya, Uhm Ji On bergabung di ‘Superman Returns’ sejak Januari tahun ini. Sejak saat itu, Uhm Tae Woong yang dikenal sebagai sesosok ayah yang ceroboh namun sangat sayang pada puterinya ini pun mencuri perhatian pemirsa.

Tentu saja kabar ini menjadi sebuah kabar yang mengejutkan bagi para pecinta variety show keluarga terfavorit ini. Mengingat sebelumnya rumor mengenai hengkangnya keluarga artis justru datang dari Song Il Gook dan Choo Seung Hoon, namun dibantah oleh kedua belah pihak.

Hingga saat ini, ‘Superman Returns’ masih menghadirkan 5 keluarga artis, diantaranya keluarga aktor Song Il Gook dan Uhm Tae Woong, atlet Choo Seung Hoon dan Lee Dong Gook, serta komedian Lee Hwi Jae.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)