home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Lihat Bagaimana Mesranya Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Saat Pacaran?

Rabu, 14 Oktober 2015 13:36 by ningcil | 9592 hits
Mau Lihat Bagaimana Mesranya Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Saat Pacaran?
Image source: Giordano

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya sempat dibuat terkesan dengan hasil pemotretan antara pasangan nyata Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, kini publik kembali diajak melihat bagaimana sepasang kekasih ini berinteraksi dalam sebuah video iklan terbaru brand fashion.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah yang telah menjadi model iklan Giordano sejak sebelum keduanya resmi berpacaran pun tak ragu untuk kembali menunjukkan hubungan mereka dalam sebuah iklan terbaru.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, fans dapat melihat bagaimana chemistry antara pasangan yang mempublikasikan hubungan asmara Juli lalu ini saat berjalan-jalan sambil mendengarkan lagu bersama melalui earphones sambil mendengarkan lagu ‘Tell Me If You Wanna Go Home’ yang diambil dari film ‘Begin Again’.


Image source: Giordano

Keduanya pun tak hentinya bertukar pandangan mesra serta berpegangan tangan dalam video singkat tersebut, yang membuat fans iri dengan hubungan pasangan yang berjarak usia 5 tahun ini.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Setelah melihat video ini, tentu saja publik tak merasa kaget saat sebelumnya pihak staf saat keduanya melakukan syuting merasa iri dengan kemesraan keduanya di lokasi syuting.

Tentunya fenomena dimana pasangan selebriti nyata dalam membintangi iklan yang sama di dunia hiburan Korea Selatan merupakan hal yang jarang terjadi, dimana biasanya pasangan selebriti yang telah mengkonfirmasi hubungannya sangat tertutup di hadapan publik.

Simak videonya dan jangan iri ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)